Breaking News:

Berita Entertainment

Sosok Krisjiana, Suami Siti Badriah yang Tegur Boy William dan Lesty Kejora Soal Suara Paling Jelek

Berikut ini sosok Krisjiana, suami Siti Badriah yang tak terima sang istri  disebut suaranya paling jelek.

Kolase TribunStyle
Krisjiana Baharuddin, Suami Siti Badriah, menegur Boy William dan Lesti Kejora karena membuat konten soal urutan suara penyanyi. Dalam konten Boy William itu Lesty menyebut suara Siti Badirah paling jelek dibanding 4 pedangdut lain. Berikut ini sosok Krisjiana. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini sosok Krisjiana, suami Siti Badriah yang tak terima sang istri  disebut suaranya paling jelek. 

Pemilik nama lengkap Krisjiana Baharudin ini pun langsung menegur Boy William dan Lesty Kejora yang membuat konten soal itu. 

Seperti diketahui dalam vlog berjudul LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI!, Boy William meminta tanggapan Lesti Kejora untuk mengurutkan artis yang suaranya bagus sampai dengan yang memiliki suara jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?," kata Boy lalu tertawa dalam vlog yang diunggah tanggal 15 Februari 2021.

Lesti Kejora sempat bingung untuk menjawab.

Baca juga: Amanda Manopo Jualan Mukenah Cantik Sampai Rusuh saat Promosi, Harga Murah Dibanding Artis Lain

Baca juga: Ucapan Putri Anne ke Amanda Manopo jadi Sorotan, Istri Arya Saloka Beri Dukungan & Panggil Begini

Akhirnya ia mulai mengurutkan, pertama dimulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah.

Lesti Kejora sempat membantah, penyanyi yang disebutkan di urutan paling bontot merupakan penyanyi dengan suara terjelek diantara nama-nama tersebut.

Menurut Lesti ini soal selera.

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesti dalam video tersebut.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved