Breaking News:

Properti

Sisa 170 Unit, Tiga Tower Apartement di CitraLand Manfaatkan Momentum untuk Sold Out

Pengembang PT Ciputra Development Tbk memanfaatkan momentum  untuk kembali mengenalkan produk apartemen di kawasan kampus Universitas Ciputra (UC).

surya.co.id/sugiharto
Dari kiri ke kanan, Associate Director Ciputra, Lauw Hendra , General Manager, Yuliarso Christiono dan Marketing Manager, Rinda Yulistiyani berdialog di area kolam renang dan joging di Denver Apartemen, Minggu (11/4/2021). Apartemen Denver melakukan berbagai terobosan untuk menggenjot penjualan yang disinergikan dengan stimulus pemerintah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang PT Ciputra Development Tbk memanfaatkan momentum  untuk kembali mengenalkan produk apartemen yang dikembangkan di kawasan kampus Universitas Ciputra (UC).

Dengan memanfaatkan momentum yang ada, sekitar 170 unit di tiga tower apartemen kembali ditawarkan ke konsumen dengan open house di lobi apartement tower Denver, Minggu (11/4/2021).

General Manager CitraLand Surabaya, Yuliarso Christiono, mengatakan, pihaknya memanfaatkan tiga hal untuk memasarkan sisa unit di tiga tower apartment ini.

"Yaitu invesment, moment (momentum) dan komitmen," kata Christiono, sapaan akrab Yuliarso Christiono.

Khusus untuk momentum, pihaknya memanfaatkan momentum saat ini dimana pemerintah memberikan stimulus berupa pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk unit rumah atau apartemen seharga kurang dari Rp 2 miliar.

"Momentum lainnya adalah adanya rencana pembukaan kembali sekolah atau kampus sehingga sudah ada lagi kuliah offline," ujar Christiono.

Bersamaan itu juga akan memasuki masa ajaran baru di bulan Juni - Agustus.

Khusus momentum stimulus dari pemerintah, dalam tiga bulan pertama tahun 2021 penjualan produk-produk properti di CitraLand mengalami peningkatan signifikan.

Khusus bulan Maret 2021, peningkatan permintaan banyak didorong oleh adanya stimulus bebas PPN.

"Syarat untuk produk yang bisa dibeli melalui skema bebas PPN itu adalah rumah atau apartemen baru yang ready stock atau sudah bisa diserahterimakan sebelum 31 Agustus 2021.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved