Breaking News:

PLN

PLN UID Jawa Timur Ajak Temu Pelanggan dan Stakeholder dalm Customer Intimacy

Jalin kerekatan, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur ajak pelanggan dan stakeholder bertemu dalam Customer Intimacy.

foto: pln uid jatim untuk surya.co.id
Kegiatan Customer Intimacy pada Sabtu (10/4/2021) digelar PLN Group di Jatim juga diisi dengan cooking class menggunakan kompor listrik. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jalin kerekatan, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur ajak pelanggan dan stakeholder bertemu dalam Customer Intimacy, Sabtu (10/4/2021) di Ciputra Golf Club & Resto Surabaya.

Pertemuan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 ini dihadiri sejumlah pelanggan dan stakeholder seperti PT Cheil Jedang Indonesia, Polda Jawa Timur, Kodam V Brawijaya, Kejati Jawa Timur, dan BPN.

Kemudian, Kadin Jawa Timur, Gesits Indonesia, Hyundai Indonesia, Bank Mandiri dan mitra kerja hadir dalam kegiatan ini.

Turut bergabung pula bersama General Manager PLN UID Jawa Timur, Adi Priyanto dan tamu undangan, Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa, General Manager PLN UIT JMB, Suroso, dan jajaran PLN.

Mengawali sesi sambutan, Nyoman S. Astawa, Direktur Utama PLN Batam yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PLN UID Jatim berkesempatan hadir dan berpamitan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan para pelanggan dan stakeholder selama 9 bulan di Jawa Timur, saya pamit ke Batam, jangan ragu jika ingin berinvestasi di Batam, kami siap mendukung kelistrikannya,” ungkap Nyoman.

Dalam kegiatan ini, Adi Priyanto, General Manager PLN UID Jawa Timur, memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan.

“Mudah-mudahan dengan gathering ini bisa saling mengenal dan mendekatkan diri dan kami berharap masukan ya terhadap pelayanan kami,” ungkap Adi.

Ia menyebutkan bahwa PLN melalui Customer Intimacy ini selain untuk membangun komunikasi juga sebagai wadah untuk menyampaikan inovasi dan layanan terbaru dari PLN, salah satunya adalah tentang Electrifying Lifestyle & aplikasi PLN Mobile.

Usai perkenalan, Adi melakukan demo masak dengan menggunakan kompor induksi & air fryer.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved