Breaking News:

Ramadan 2021

Sajian Khas Indonesia untuk Menu Ramadan 2021 di Java Paragon Hotel and Residences

Momen Ramadan 2021 dimanfaatkan Java Paragon Hotel and Residences untuk mengangkat sajian khas Indonesia sebagai menu berbuka puasa.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/habibur rohman
Menu tradisional yang disajikan di the Cafe Java Paragon Hotel and Residences Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tak seperti hotel lainnya yang menyajikan masakan Timur Tengah, momen Ramadan 2021 dimanfaatkan Java Paragon Hotel and Residences untuk mengangkat sajian khas Indonesia sebagai menu berbuka puasa.

"Sebetulnya masakan Timur Tengah tetap ada. Terutama yang sudah biasa dicicipi masyarakat. Hanya saja, kami tidak fokus pada hal itu. Sehingga variannya mungkin sangat minim," terang Executive Chef Java Paragon Hotel and Recidences Indra Hermawan.

Indra mengatakan, saat ini Java Paragon Hotel and Recidences ingin membabantu program pemerintah dengan fokus menyajikan masakan khas Indonesia dalam menu bertema Ramadhan Heritage.

"Di masa pandemi ini, pemerintah sedang giat mengangkat pariwisata Indonesia. Tidak hanya lokasi wisata, namun juga sajian kulinernya," imbuh Indra.

Baca juga: Hendak Jual Mobil Tua Milik Saudaranya, Pria Asal Pagu Kabupaten Kediri Ini Berurusan dengan Polisi

Baca juga: Polres Batu Bekuk Pekerja Bangunan Edarkan 75 Gram Sabu, Ngaku Cuma Kurir

Baca juga: Basarnas dan Penyelam Cari Bocah yang Tenggelam di Sungai Bondoyudho Kabupaten Lumajang

Pada sajian khas Indonesia, Indra akan menghadirkan masakan dari Jawa seperti, Gudeg Jogja, Sosis Solo, Nasi Kuning, Asinan Betawi, dan masih banyak lagi.

Tak hanya Jawa, Indra juga akan menyajikan sajian dari Sumatera dan Sulawesi seperti, Mie Celor Palembang dan Mie Kari Aceh.

"Selain sajian khas Indonesia, kami juga ada masakan khas Timur Tengah seperti Chicken Sawarma dan Pita Bread. Juga beragam pasta khas Eropa," jelasnya.

Indra melanjutkan, selain menu buffet Java Paragon Hotel and Recidences juga menawarkan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati di rumah.

"Paket ini bernama Bu Rahmat, yang bisa dinikmati 5 hingga 6 orang. Sehingga cocok untuk yang masih takut berbuka puasa di luar, bisa mencoba paket ini bersama keluarga," tutur Marketing Communications Java Paragon Hotel and Residences Pinky Monica.

Ia menerangkan, paket Ramadhan Heritage dibanderol Rp 178.000 per pack.

Sementara paket Bu Rahmat untuk take away, dibanderol Rp 399.000 yang dapat dinikmati hingga lebih dari 5 orang.

Dalam momen Ramadan 2021 ini, Java Paragon Hotel and Recidences pun memberikan penawaran berupa diskon hingga 35 persen untuk pembelian paket berbuka

"Untuk pembelian paket Ramadhan Heritage sebelum tanggal 11 April 2021, akan mendapat diskon 35 persen. Sementara di atas tanggal itu, akan mendapat diskon 25 persen," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved