Breaking News:

Berita Surabaya

Deka Hotel Surabaya Grand Opening Hall Baru, Ada LED Videotron hingga Aneka Hidangan Spesial

Deka Hotel Surabaya resmi melakukan grand opening hall baru, Rabu (7/4/2021). Menawarkan ruangan berkapasitas besar untuk berbagai perayaan.

surya.co.id/habibur rohman
Suasana grand opening Dekat Hall di Deka Hotel Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Deka Hotel Surabaya resmi melakukan grand opening hall baru, Rabu (7/4/2021)

Fasilitas tersebut menawarkan ruangan berkapasitas besar untuk perayaan mulai dari wedding, anniversary, maupun meeting conference.

"Kehadiran Deka Hall ini menjawab kebutuhan masyarakat dalam fasilitas gedung atau ruangan berkapasitas besar dan modern namun dengan harga yang terjangkau," ungkapan General Manager Hotel Deka Budi Setiawan.

Dalam gelaran berkonsep hybrid tersebut, ia turut memaparkan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

"Ruangan berukuran 251 meter persegi ini bisa menampung sekitar 260 orang. Selain itu juga ada fasilitas LED videotron 6 x 2,5 meter, profesional soundsystem, kapasitas listrik 10 ribu watt dengan panel stage, internet WiFi, dan parkir luas," ia menerangkan.

Namun selama pandemi, kapasitas dikurangi menjadi 50 persen. Di mana menjadi 100 sampai 125 pax untuk standing party dan 50 sampai 70 pax untuk round table.

"Sejak 21 Desember 2020 lalu, Deka Hall telah dilakukan soft opening dengan beberapa event prewedding, wedding, dan meeting dari
corporate,” terang Budi.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan dengan beragam sajian menu traditional dari restauran Waroeng Pati dan menu iternasional.

"Pastinya, selama masa pandemi kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik demi kenyamann dan kemanan bersama," pungkasnya. 

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved