Breaking News:

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Target Coach Aji Tetap Menang Lawan PS Sleman, Turunkan 2 Pemain

Berita Persebaya Populer Rabu (7/4/2021), Target Coch Aji menang lawan PS Sleman dan turunkan 2 pemain.

Kolase Persebaya untuk SURYA.CO.ID
Pelatih Aji Santoso (kiri) pemain muda Persebaya Marselino Ferdinand (kanan) target coach Aji lawan PS Sleman di Piala Menpora 2021. 

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.CO.ID - Berita Persebaya populer hari ini, Rabu (7/4/2021) seputar persiapan hadapi PS Sleman pada Piala Menpora 2021.

Persebaya Surabaya dijadwalkan lawan PS Sleman malam ini, di Stadion Si Jalak Harupat.

Target coach Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya, tetap bermain serius dan menang meski sudah dipastikan lolos dari Grup C Piala Menpora.

Aji Santoso memastikan akan turunkan dua pemain muda.

Berikut berita Persebaya Surabaya populer selenglapnya:

1. Tampil serius

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku masih fokus di Piala Menpora dan tidak buru membahas komposisi pemain musim ini.
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku masih fokus di Piala Menpora dan tidak buru membahas komposisi pemain musim ini. (Foto: IG/Persebaya)

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan tidak ada persiapan khusus timnya jelang hadapi PS Sleman, laga pamungkas Grup C Piala Menpora, Rabu (7/4/2021) malam di Stadion Si Jalak Harupat.

Termasuk juga soal mengantisipasi kecepatan sisi sayap lawan, Irfan Jaya yang di banyak laga menjadi motor serangan PS Sleman.

"Persiapan tidak ada yang spesifik dan khusus, semua normal saja, meskipun ada mantan pemain Persebaya (Irfan Jaya) yang bermain untuk Sleman, ungkap Aji Santoso, Selasa (6/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved