Breaking News:

Aurel Segera Menikah, Anang Hermansyah Merasa Berat dan Ungkit Sifat Asli Calon Atta Halilintar

Aurel Hermansyah segera menikah dengan Atta Halilintar. Anang Hermansyah ungkap perasaan berat harus merelakan Aurel, ungkit sifat asli Aurel.

Instagram @aurelie.hermansyah
Anang Hermansyah dan putrinya Aurel Hermansyah. Anang Hermansyah Merasa Berat melepas Aurel Menikah. Ungkap sifat Asli Aurel 

Seperti dibocorkan desainer yang merancang baju pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Vera Anggraini di Youtube ESGE Entertainment.

Vera mengatakan bahwa tak main-main saat merancang baju pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Spesialnnya prosesnya cepet banget terus ada swarovski kristal itu pelengkap di setiap kebaya yang saya bikin," ucap Vera.

Ia pun menjelasanBaju pengantin tersebut akan dibalut dengan kristal agar terlihat manis namun tak berlebihan

"Kristalnya banyak karena disesuaikan aja yang pantas manis tapi tidak berlebihan," katanya.

Tidak ada kesulitan dalam pembuatannya, ia hanya menyalahkan waktu karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kesulitannya hanya waktu karena pandemi kerja gabisa normal jadi itu," ungkapnya.

Sementara kebaya permintaan Aurel ada dua set, yakni saat akad dan syukuran.

Kendati begitu, Vera enggan menjawab karena menjaga privasi kliennya.

"Untuk budget gak bisa disebutin lah ya, harga khusus deh kan teman. Itu sifatnya private saya hargai klien untuk hal itu," tutupnya.

Permintaan nyeleneh Atta Halilintar

Ilustrasi. Aurel Hermansyah cuma makan roti dan putih telur
Ilustrasi. Aurel Hermansyah cuma makan roti dan putih telur (KOLASE INSTAGRAM AUREL/ANANG)

Sebelumnya, desainer kondang ini juga membeberkan permintaan nyeleneh Atta Halilitar.

"Dia minta tetap ada tanda petirnya, saya bilang 'mau sebelah mana kiri atau kanan' gitu, Kayaknya tetap ada, ya lucu aja sih buat ikonnya dia," kata Vera.

Meski demikian, desain lambang halilintar itu bukan dibuat oleh Atta melainkan Vera sendiri.

Vera menambahkan, keinginan calon menantu Anang Hermansyah itu bukanlah hal yang rumit baginya.

"Tapi gambarnya dari saya sih," ucapnya.

"Nggak ada (sulit), itu hanya detail aja, nggak terlalu rumit," jelas Vera.

Kendati meminta lambang halilintar di baju pengantin, secara keseluruhan Atta hanya ingin menggunakan konsep yang simpel.

"Mungkin kalau konsepnya semua dia nggak aneh-aneh sih, Atta nggak mau rame, dan nggak lebay," pungkasnya.

Simak berita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lainnya di Surya.co.id

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved