Breaking News:

Berita Pasuruan

Pengkhianatan Bu Kades Pernah Dua Kali Diketahui Suaminya, Terakhir Digerebek Anaknya Sendiri

EM adalah suami dari bu kades yang ikut menggerebek perbuatan zina itu, bahkan anak tertua mereka ikut dalam penggerebekan itu

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Deddy Humana
surya/galih lintartika
EM (kanan), suami dari Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling Pasuruan melapor ke polisi, Rabu (24/3/2021). Ia melaporkan istrinya yang tepergok ada hubungan gelap dengan perangkat desanya. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Lembaran hitam kisah asmara terlarang dua pejabat Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, satu per satu terkuak.

Sebelum digerebek warga saat berduaan dengan salah satu staf prianya, Kepala Desa (Kades) Wotgalih ternyata tidak hanya sekali ketahuan oleh suaminya atas hubungan terlarang itu.

Kepada wartawan, Rabu (24/3/2021), EM mengakui sudah memergoki istrinya selingkuh dan ini adalah yang ketiga. Yang ketiga ini, kata EM, yang paling parah. Karena ia memergoki istrinya dan stafnya sedang tanpa busana di dalam kamar.

Ia mengklaim, ada banyak saksi yang melihat saat itu. EM adalah suami dari bu kades yang ikut menggerebek perbuatan zina itu, bahkan anak tertua mereka ikut dalam penggerebekan itu.

"Ada anak saya juga yang besar, ikut mendobrak pintu dan melihat ibunya berduaan dengan pria lain. Ini yang paling parah, biasanya saya hanya mengetahui dari chatting saja. Sebelumnya, saya hanya memergoki chattingan saja," urai EM.

Atas pengkhianatan komitmen berumah tangga itu, maka Rabu (24/3/2021), EM resmi melaporkan istrinya, atas dugaan perselingkuhan dengan Kasi Pelayanan dan Pemerintahan Desa Wotgalih yang tak lain adalah perangkat desa juga. EM mendatangi Polres Pasuruan Kota didampingi tim kuasa hukumnya.

Skandal percintaan kades dengan stafnya pun akhirnya viral. Video dugaan perselingkuhan kades dengan anak buahnya menjadi perbincangan di media sosial. Laporan resmi dilakukan setelah sang suami setelah mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Perwakilan tim kuasa hukum EM, Aditya Anugrah Purwanto mengatakan, ini adalah laporan dugaan perzinaan. Ia menyebut, berdasarkan keterangan kliennya, apa yang dilakukan oleh terlapor ini bukan sekali dua kali.

"Sudah berulang kali. Tetapi terlapor tidak menyadari bahwa yang diperbuat itu salah. Dan terus berulang, hingga akhirnya kesabaran klien saya habis. Informasi yang saya terima, ini yang ketiga kalinya terpergok," kata Aditya saat memberikan keterangan ke media.

Aditya menjelaskan, kliennya ingin mendapatkan keadilan. Dari laporan ini, ia ingin istrinya ini sadar bahwa perbuatannya yang salah. Kliennya juga berharap istrinya dan pria idamannya mendapatkan hukuman setimpal. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved