Breaking News:

Konflik di Demokrat

Video Jhoni Allen: "Demi Tuhan Saya Bersaksi, SBY Tidak Berkeringat Sama Sekali di Pemilu 2004"

Beredar video Jhoni Allen Marbun memberikan pernyataan keras kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

tribunnews
Jhoni Allen Marbun, kader demokrat yang dipecat . Jhoni Allen mengungkapkan SBY tak beringat saat Pemilu 2004, apalagi berdarah-darah. 

SURYA.co.id  - Beredar video Jhoni Allen Marbun memberikan pernyataan keras kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam video yang sudah beredar luas itu, Jhoni Allen bersumpah dan mengatakan SBY tidak berkeringat apalagi berdarah-darah pada Pemilu 2004 lalu. 

Pernyataan keras Jhoni Allen tersebut diungkapkan setelah dipecat oleh Ketua Umum Partai Dmeokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Jhoni Allen dipecat bersama enam kader Demokrat lainnya, yakni Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya dan Marzuki Alie. 

"Demi Tuhan. Saya bersaksi bahwa SBY tidak berkeringat sama sekali, apalagi berdarah darah sebagaimana pernyataanya di berbagai kesempatan," ujar Jhoni Allen dalam video yang diunggah di media sosial tersebut.

Baca juga: Pengakuan Marzuki Alie Diajak Gelar KLB Partai Demokrat, Kini Dicap Pengkhianat dan Dipecat AHY

Jhoni Allen Marbun, kader demokrat yang dipecat meski sudah temui SBY. Berikut profil dan biodatanya.
Jhoni Allen Marbun, kader demokrat yang dipecat meski sudah temui SBY. Berikut profil dan biodatanya. (Instagram/kompas TV)

Sosok Jhoni Allen termasuk politikus senior Partai Dmeokrat. 

Saat ini, ia menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat.

Adapun pemecatan Jhoni Allen, menurut DPP Partai Demokrat karena dianggap terlibat akan melakukan kudeta terhadap AHY.

Setelah pemecatan itu, Jhoni Allen secara terang-terangan menyebut SBY-lah yang melakukan kudeta di Partai Demokrat dengan merebut kepemimpinan Anas Urbaningrum.

Pernyataan itu disampaikan Jhoni melalui video berdurasi sembilan menit yang tersebar di media sosial.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved