Breaking News:

Rangkaian HUT, Karyawan dan Karyawati PT DLU Bakti Sosial Donor Darah di PMI Surabaya

Penasehat sekaligus owner PT DLU, BHS (paling kiri), mendampingi Erwin H Poedjono, Dirut DLU saat mendonorkan darahnya.

surya.co.id/sri handi lestari
Penasehat sekaligus owner PT DLU, BHS (paling kiri), mendampingi Erwin H Poedjono, Dirut DLU saat mendonorkan darahnya dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-45, Kamis (25/2/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Dharma Lautan Utama (DLU), Kamis (25/2/2021) diisi dengan bakti sosial donor darah.

Donor darah dilakukan di PMI Kota Surabaya, kawasan Jalan Embong Ploso.

Erwin H Peodjono, Direktur Utama PT DLU mengatakan, donor darah ini merupakan rangkaian acara lainnya, seperti bakti sosial ke Panti Asuhan (PA) dan tabur bunga di makam pahlawan.

"Juga ada kegiatan syukuran lainnya yang kami gelar secara sederhana dan bisa memberi manfaat kepada sesama mengingat tahun 2021 ini, kondisi masih pandemi covid 19," kata Erwin saat ditemui usai mendonorkan darahnya.

Diakuinya kegiatan yang digelar dalam perayaan HUT ke-45 ini dilakukan dengan hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Donor darah dipilih, mengingat ada kebutuhan darah yang masih tinggi, namun stok mengalami penurunan ditengah pandemi ini.

"Dan hari ini kami ajak karyawan dan karyawati untuk datang ke PMI Kota Surabaya secara bergantian untuk mendonorkan darahnya.

Dari informasi awal ada sekitar 80 an karyawan, dan targetnya sebanyak-banyaknya, tapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan," ungkap Erwin.

Hadir dalam kegiatan itu, penasehat sekaligus owner dari PT DLU, Bambang Haryo Soekartono (BHS), yang mendukung kegiatan ini.

"Dan saya minta Pak Erwin dan tim DLU untuk menggiatkan kegiatan donor darah ini setiap dua bulan sekali," ungkap BHS.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved