Breaking News:

Sosok Umar, Sopir Raffi Ahmad yang Rela Dipenjara dan Pasang Badan Demi Majikan: Karyawan Terdekat

Umar, supir Raffi Ahmad disebut karyawan paling dekat dengan suami Nagita Slavina. Terungkap, Sosok Umar rela pasang badan demi lindungi Raffi Ahmad.

Kolase Youtube/Trans TV
Raffi Ahmad (kiri) dan Umar (kanan). Sosok umar dikenal sebagai karyawan yang rela pasang badan demi melindungi majikannya Raffi Ahmad. 

Meski tahu harganya lebih murah dari hadiah yang diberinya, Nagita tetap senang.

Ia berterimakasih pada Raffi dan langsung memakai cincin tersebut meski kekecilan.

Namun ternyata, hadiah itu hanyalah akal-akalan Raffi sebelum memberi kado lebih bagus.

Nagita yang tahu tabiat suaminya, langsung meminta Raffi menunjukkan hadiah asli yang disimpannya.

"Cepat sayang, biasanya itu lebih bagus," tunjuk Nagita.

"Nih, kamu mau buka yang mana dulu?," ujar Raffi.

Ia menyerahkan amplop berisi kertas berwarna biru yang langsung membuat Nagita heboh.

"Aku udah tahu kalau kayak gini nih," girang Nagita.

"Dibuka dulu, dilihat dulu," ujar Raffi.

"Aku senang nih ada yang gini-gini, ada kartu-kartunya gini," kata Nagita.

Ia pun kembali antusias dan tertawa-tawa senang setelah membaca kertas yang diduga sertifikat permata tersebut.

"Tadinya aku mau ngasihnya malam, tapi karena kamunya baik banget," kata Raffi.

"Aku pikir aku kasih itu kamunya senep, 'Oh iya, makasih', ternyata kamu baik, nih."

Ia mengulurkan kotak cincin permata yang langsung disambar oleh Nagita.

Betapa terkejutnya Nagita saat melihat kotak tersebut sudah kosong.

Raffi kemudian mengeluarkan cincin permata yang telah dibalut tisu dari kantongnya.

Mengetahui dirinya dikerjai, Nagita protes pada sang suami.

Cincin permata pemberian Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina
Cincin permata pemberian Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Namun, senyumnya makin merekah saat melihat cincin bermata hati tersebut.

"Berat say," kekeh Nagita.

Ia berbinar dan merentangkan tangan ingin memeluk sang suami sembari mengucap terimakasih.

"Kok beda reaksinya sih, yang tadi enggak begini," tawa Raffi.

Ia kemudian mencium sang istri dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Nagita pun kembali menatap kagum cincin yang tersemat di jarinya tersebut.

"Ih, gila mentereng banget, oh my god, gokil," komentar Raffi.

"Kamu kan bilang katanya tadi mintanya kadonya dikasih mentahnya seharga itu (kado vespa antik untuk Raffi)."

"Maaf ya itu (cincin) jauh, sorry banget, itu hampir sepuluh kali lipatnya dari yang kamu kasih," tandasnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved