Breaking News:

German Open 2021

Info Terbaru Pertandingan Badminton German Open 2021 Batal, Padahal Ahsan/Hendra Sudah Bersiap

Info terbaru pertandingan badminton German Open 2021 batal digelar. Padahal Ahsan/Hendra dan Minions sudah melakukan persiapan

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ahsan/Hendra dan Minions. Info Terbaru Pertandingan Badminton German Open 2021 Batal 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Info terbaru pertandingan badminton German Open 2021 batal digelar.

Padahal, dua tim ganda putra Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon telah melakukan persiapan.

Melansir dari Antara, Asosiasi Bulu Tangkis Jerman memutuskan untuk membatalkan turnamen tersebut setelah berkonsultasi dan mendapat persetujuan dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), demikian BWF dalam laman resminya, Kamis.

Marcus/Kevin Siap Tanding, Inilah Daftar Wakil Indonesia di German Open 2021 dan Jadwalnya

Jadwal Badminton German Open 2021 dan Daftar Wakil Indonesia, Ahsan/Hendra dan Minions akan Tampil

"Panitia penyelenggara tak punya pilihan lain selain membatalkan turnamen karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung serta adanya pembatasan yang diberlakukan pemerintah setempat" tulis pernyataan tersebut.

Indonesia pada awalnya sudah mempersiapkan para atletnya untuk melakoni tur Eropa, yakni Swiss Open dan German Open yang akan dimulai pada Maret mendatang.

Selain Kevin/Marcus, PBSI juga telah menyiapkan pebulu tangkis andalan lainnya di German Open yang juga merupakan laga lanjutan kualifikasi Olimpiade Tokyo itu.

 
Beberapa pemain tersebut di antaranya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Meski German Open 2021 batal, beberapa pebulu tangkis Indonesia hingga kini masih dijadwalkan untuk berlaga di ajang Swiss Open pada 2-7 Maret, serta All England 2021 pada 17-21 Maret.

Namun Merah Putih sebelumnya telah memutuskan untuk tak menurunkan seluruh atletnya di Swiss nanti.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved