Breaking News:

Oppo 5G Academy: Jaringan 5G bakal Jadi Key Changer, Tiga Manfaat Ini Bakal Dirasakan Konsumen

Oppo Indonesia bersama Forum Wartawan Teknologi (FORWAT) menyelenggarakan acara OPPO 5G Academy yang mengusung tema 5G Talk With Reno5 5G, Kamis (4/2/

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
OPPO Indonesia
OPPO 5G Academy Vol 1: 5G Talk With Reno5 5G, Kamis (4/2/2021) 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Oppo Indonesia bersama Forum Wartawan Teknologi (FORWAT) menyelenggarakan acara OPPO 5G Academy yang mengusung tema 5G Talk With Reno5 5G, Kamis (4/2/2021).

Acara OPPO 5G Academy Vol 1: 5G Talk With Reno5 5G diselenggarakan secara daring dan luring yang dihadiri oleh ratusan pihak dari kalangan media hingga pelajar.

Menghadirkan tiga pembicara yang kompeten di bidangnya, OPPO 5G Academy mengupas tuntas apa saja yang dapat dihadirkan jaringan 5G dalam kehidupan masyarakat.

Adapun, tiga pembicara yang menjadi narasumber antara lain, Aryo Medianto PR Manager Oppo Indonesia, Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia, dan Sukaca Puwokardjono, Deputi mobiliti smartfriend.

OPPO 5G Academy
OPPO 5G Academy (Dok Pribadi)

Aryo Medianto selaku PR Manager OPPO Indonesia di awal telah menyebutkan bahwa OPPO telah siap untuk mendukung teknologi jaringan 5G.

Dukungan ini dapat dilihat dari 2 ponsel yang dirilis oleh OPPO Indonesia di tahun 2020 silam yaitu OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro. 

Tak hanya itu, OPPO juga membuka tahun 2021 dengan merilisi OPPO 5 5G.

Seperti namanya, OPPO 5G mendukung koneksi jaringan 5G apabila sudah tersedia di Indonesia.

Apa Manfaat Jaringan 5G?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved