Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Grab kembali Dampingi Ratusan UMKM dari Kelompok Terpinggirkan lewat Grab #TerusUsaha Akselerator

Perusahan aplikasi Grab Indonesia kembali membuka pendaftaran program pelatihan dan pendampingan #TerusUsaha Akselerator Batch 2.

foto: Grab Indonesia 
Salah satu UMKM yang mendapat pendampingan lewat #TerusUsaha Akselerator. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahan aplikasi Grab Indonesia kembali membuka pendaftaran program pelatihan dan pendampingan #TerusUsaha Akselerator Batch 2 bagi ratusan UMKM , Khususnya kelompok terpinggirkan di Jatim. 

"Kami kini berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak kalangan UMKM termasuk para lansia, penyandang disabilitas, serta mantan narapidana," kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, Senin (25/1/2020).

Sejalan dengan misi GrabForGood, Grab terus berkomitmen membantu digitalisasi usaha untuk semua dengan menyediakan platform inklusif, agarmenikmati manfaat dari ekonomi digital.

Pelatihan ini merupakan bagian dari program digitalisasi UMKM #TerusUsaha, di mana ratusan UMKM terpilih akan mengikuti pembinaan intensif selama 2 bulan bersama para pakar.

Pendaftaran program ini akan dibuka dari tanggal 25 Januari hingga 7 Februari 2021 melalui www.grabforgood.id.

Ridzki menjelaskan, ditengah berbagai situasi yang menantang, kesempatan selalu ada bagi mereka yang mau #TerusUsaha.

" Selain teknologi dari platform Grab yang dapat digunakan untuk memulai usaha, program #TerusUsaha Akselerator Batch 2 ini kami hadirkan untuk memberikan pendampingan, pelatihan, serta konsultasi bagi ratusan UMKM, guna meningkatkan kompetensi mereka, agar mereka dapat bersaing di tengah era digital," ungkap Ridzki.

UMKM binaan Grab yang terpilih juga akan dilatih dalam program Grab #TerusUsaha Akselerator dan pihaknya berharap para peserta dapat belajar, berkonsultasi dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai wawasan yang akan mereka terima.

Selama masa pandemi, Grab telah menyambut lebih dari 650.000 UMKM baru dan menghadirkan lebih dari 40 inisiatif dan program bagi UMKM yang bekerja sama dengan lebih dari 45 pemerintah pusat dan daerah.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved