Breaking News:

Berita Entertainment

Putri Gading Marten Selamatkan Gisel dari Penjara, Tersangka Pemeran Video Syur 19 Detik Dipulangkan

Nasib baik menghampiri Gisella Anastasia, pemeran video syur 19 yang dipulangkan polisi setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin.

Kolase Kompas.com/Tribunnews.com
Gisella Anastasia (kiri) tidak dipenjara lantaran polisi mempertimbangkan putrinya yang masih membutuhkan bimbingannya. Kanan : sosok MYD, tersangka pemeran video syur 19 detik dengan Gisel di Kota Medan pada 2017. 

SURYA.co.id - Nasib baik menghampiri Gisella Anastasia, pemeran video syur 19 yang dipulangkan polisi setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021).

Salah satu yang menyelamatkan Gisel, panggilan Gisella Anastasia ini, adalah putrinya, yang masih berusia 4 tahun, sekaligus putri Gading Marten.

Polisi tak memasukkan Gisel ke penjara karena memberi pertimbangan kemanusiaan, yakni memiliki anak masih bawah lima tahun (balita).

Selain itu, Gisel selama ini dianggap kooperatif oleh penyidik dan tidak berusaha menghilangkan barang bukti.

Seperti diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu ditetapkan sebagai tersangka video syur 19 detik yang menghebohkan publik.

Baik Gisel maupun Nobu sudah minta maaf setelah beredarnya video syur yang dibuat di sebuah hotel di Medan pada 2017 lalu. 

2 alasan Gisel bebas

Ilustrasi - Fakta Kasus Video Syur Gisel, Mantan Gading Marten Tersangka Tapi Tak Ditahan Polisi dan Nasib MYD
Ilustrasi - Fakta Kasus Video Syur Gisel, Mantan Gading Marten Tersangka Tapi Tak Ditahan Polisi dan Nasib MYD (Kolase Tribunnews.com)

Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan dua alasan polisi tidak menahan Gisel.

Menurut Yusri, Gisel dinilai bersikap kooperatif sepanjang menjalani pemeriksaan.

Gisel pun tidak menghilangkan barang bukti, selalu menghadiri panggilan, menjawab semua pertanyaan, dan tidak melarikan diri.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved