Berita Entertainment

Hubungan Gisel & Adhietya Mukti Seusai Terungkap MYD Pemeran Pria Video Syur, Beber Kondisi Keluarga

Begini kabar terbaru hubungan Gisella Anastasia ( Gisel) dan Adhietya Mukti, setelah terungkap MYD sebagai pemeran pria dalam video syur Gisel

Kolase instagram @adhietya_mukti dan surya.co.id/sugiharto
Adhietya Mukti (kiri), Gisella Anastasia atau Gisel (kanan). kabar terbaru hubungan Gisel dan Adhietya Mukti diulas di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Begini kabar terbaru hubungan Gisella Anastasia ( Gisel) dan Adhietya Mukti, setelah terungkap Michael Yukinobu de Fretes ( MYD) sebagai pemeran pria di video syur Gisel.

Seperti diketahui, Adhietya Mukti sempat jadi bulan-bulanan warganet yang menuding dia sebagai pemeran pria di video syur Gisel.

Tapi dengan tegas pihak Adhietya langsung membantah tudingan tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Sosok MYD atau Michael Yukinobu de Fretes Pria di Video Syur Gisel, Pernah Bekerja di TV

Baca juga: Sempat Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Gisel, Adhietya Mukti Beber Dampak ke Keluarganya

Adhietya akhirnya bisa bernafas lega setelah terungkap fakta bahwa pemeran pria di video syur Gisel adalah Michael Yukinobu de Fretes ( MYD).

Semenjak video syur Gisel dan MYD tersebar, Adhietya mengaku belum lagi berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu.

Seperti dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Pemeran Pria Sudah Diungkap Polisi, Adhietya Mukti Ungkap Hubungannya dengan Gisel Kini'

Adhietya juga sudah lama tak bertemu dengan janda satu anak tersebut, karena jadwal manggung yang tak pasti karena dampak Covid-19.

"Saya belum komunikasi lagi. Karena dia (Gisel) lagi ribet juga jadi belum ada komunikasi," kata Adhietya Mukti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) bersama sang istri, Njie Aditya.

Lebih lanjut, Adhietya Mukti menegaskan bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia tak ada masalah, pasca beredarnya video syur tersebut.

"Intinya saya sama Gisel baik-baik saja," ujar Adhietya Mukti.

Adhietya juga menceritakan kondisi keluarganya saat ia dituding jadi pemeran pria di video syur Gisel.

Menurut Adhietya, psikologis keluarganya sangat terganggu.

"Ganggunya sih psikis keluarga juga ya. Karena saya pribadi, berdua (dengan istri) yakin enggak melakukannya," ucap Adhietya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved