Breaking News:

Berita Lifestyle

Letupan Kembang Api pada Wajah, Intip Kreasi Face Art Beauty Blogger Surabaya

Banyak yang merefleksikan kegembiraan memasuki tahun yang baru ini dengan beragam cara. Salah satunya lewat face art

Istimewa/Instagram @reginapitupulu
Kreasi face art tema kembang api karya Beauty Blogger Surabaya Regina T M Napitupulu. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Meskipun perayaan pergantian tahun telah usai, namun euforianya masih terasa hingga sekarang.

Banyak yang merefleksikan kegembiraan memasuki tahun yang baru ini dengan beragam cara. Salah satunya lewat face art, seperti yang dilakukan oleh Regina T M Napitupulu.

Melalui akun instagramnya @reginapitupulu, beauty blogger Surabaya ini mengunggah foto tampilan wajahnya dengan gambar kembang api yang bermekaran.

Ia memadukan beragam warna. Ada kuning, biru, putih ungu, dan sebagainya. Tampilannya semakin standout dengan sapuan warna ungu-biru pada kelopak mata.

"Konsep face art kali ini yaitu kembang api yang colorful. Jadi semarak dan penuh warna supaya terlihat ceria," katanya kepada Surya.

Inspirasinya memang datang dari pesta kembang api saat tahun baru. Meskipun jarang menyalakannya, namun ia suka melihat kembang api dari kejauhan.

Menariknya, ia tidak menggunakan face paint sama sekali. Regina memanfaatkan produk yang dipunya. Untuk membuatnya, ia bermodal concealer dan yeshadow.

Kuas yang digunakan pun bukan khusus. Ia juga menggunakan kuas makeup biasa. Tinggal ditentukan saja bentuk kuas yang dibutuhkan.

Sebelum menggambar kembang api, ia terlebih dahulu membuat makeup dasar yakni dari foundation, bedak, serta concealer.

"Kemudian saya membuat eyeshadow di bagian kelopak menggunakan beberapa warna. Kali ini saya bedakan warna eyelid dan lower biar lebih semarak," ujar Regina.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved