Breaking News:

Berita Surabaya

Bertemu dengan Karakter Lucu Line Friends di Atrium Tunjungan Plaza VI Surabaya

Spesial kali ini, sepuluh karakter Line Friends dapat ditemui dalam bentuk pop-up store di atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

SURYA.CO.ID/Sugiharto
Pengunjung berfoto dengan karakter Line Friends yang ada di Atrium Tunjungan Plaza VI Surabaya, Sabtu (19/12/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bentuk dan sifatnya yang menggemaskan membuat karakter Line Friends punya banyak penggemar.

Spesial kali ini, sepuluh karakter tersebut dapat ditemui dalam bentuk pop-up store di atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai Sabtu (19/12/2020), hingga Minggu (31/1/2021) mendatang.

"Di sini ada sepuluh area foto dengan karakter Line Friends. Semuanya dengan konsep yang berbeda. Ini merupakan gelaran pertama di Surabaya," ungkap Brian Sebastian Lee, dari Line Friends, Sabtu (19/12/2020).

Memasuki area, pengunjung disambut dengan suasana hijau penuh tanaman dan bunga artifisial.

Sesuai dengan temanya yakni Returns to The Flower Road, para pengunjung disuguhkan dengan atmosfer taman bunga yang berwarna-warni.

"Hal ini tidak lepas dari Surabaya yang terkenal dengan taman. Wali Kota Surabaya Bu Risma menghadirkan banyak taman yang begitu indah," ungkap Jimmy Widjaja yang juga dari Line Friends.

Sepuluh karakter tersebut meliputi BT21 dan Brown & Friends, salah satunya si kuning Cimmy. Karakter BT21 yang sangat berbakat ini tengah menjaga stan toko bunga matahari.

"Cimmy ini ingin share happiness ke orang-orang sekitar. Oleh karena itu ia berjualan bunga. Karakternya ceria dan bikin sekitarnya happy," ungkap Brian.

Ada juga karakter Tata yang diceritakan baru datang dari luar angkasa. Tidak sendirian, karakter berbadan kecil dengan kepala berbentuk simbol hati ini datang bersama robotnya, Van.

"Tata dan Van ini baru saja mendarat di bumi. Keduanya sengaja datang untuk menyebarkan cinta kepada manusia. Oleh karena itu di area ini juga banyak bunga mawar yang melambangkan cinta," terang Brian.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved