Breaking News:

Pilbup Sidoarjo 2020

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Kelana Minta Masyarakat Sidoarjo Jaga Kondusifitas

Kelana Aprilianto mengimbau kepada masyarakat Sidoarjo untuk menggunakan hak pilihnya, Karena suara anda akan menentukan masa depan Sidoarjo

Editor: Cak Sur
Istimewa
Kelana Aprillianto meminta warga untuk tetap menjaga kondusifitas Sidoarjo agar tetap aman. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Sehari menjelang pelaksanaan Pilbup Sidoarjo 2020, Calon Bupati Kelana Aprilianto meminta warga untuk tetap menjaga kondusifitas Sidoarjo agar tetap aman.

"Kita nikmati pesta demokrasi ini dengan nyaman dan bahagia,"ujar Kelana, Selasa (8/12/2020).

Dikatakannya, aktifitas yang dilakukan pada masa tenang hanya sebatas silaturrahmi dengan keluarga maupun kerabat setelah empat bulan masa kampanye berjuang melakukan safari menyapa warga ke berbagai desa di Sidoarjo.

"Dalam masa tenang, waktu banyak saya gunakan untuk berdoa dan melakukan silaturrahmi," ujarnya.

Ikhtiar yang sudah dilakukan oleh Kelana-Astutik dalam menjalankan tahapan pilkada, hanya menunggu pelaksanaan pada 9 Desember besok.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Sidoarjo untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember besok. Karena suara anda akan menentukan masa depan Sidoarjo," tuturnya.

Kelana-Astutik juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan sambutan yang luar biasa kepada warga Sidoarjo saat melakukan kunjungan.

"Ajak saudara, tetangga, kerabat untuk berbondong-bondong menuju TPS dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan," tandas Kelana. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved