Breaking News:

Pilbup Sidoarjo 2020

Warga Delta Sari Minta Kelana Bisa seperti Wali Kota Risma

Saat bersilaturrahmi dengan Warga Delta Sari, Minggu (8/11/2020), Cabup Kelana Aprilianto diminta untuk menjadi Bupati yang tak biasa.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
Foto: timses kelana untuk surya.co.id
Cabup Kelana saat silaturahmi dengan warga Deltasari Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Saat bersilaturrahmi  dengan Warga Delta Sari, Minggu (8/11/2020), di kediaman H. Yunus Nafik, Cabup Kelana Aprilianto diminta untuk menjadi Bupati yang tidak biasa.

Sugiarto, salah satu warga meminta, kepada Kelana agar tidak jadi Bupati yang biasa-biasa saja tetapi, menjadi Bupati yang berbeda dengan Bupati pada umumnya.

"Sidoarjo butuh Bupati seperti Bu Risma Wali Kota Surabaya, atau Pak Anas Bupati Banyuwangi. Kami sangat bangga jika Bapak bisa seperti Bu Risma atau Pak A as,"ujar Sugiarto.

Menurut dia, ketegasan dan keberanian Wali Kota Tri Rismaharini, mampu mengubah Wajah Kota Surabaya.

Demikian juga dengan Bupati Azwar Anas, kepiawaianya dalam memimpin membuat Banyuwangi maju dan berkembang.

 "Saya hanya minta  itu saja, jadi Bupati yang membanggakan warganya. Makanya Pak Kelana harus berani beda," tambah Sugiarto.

Persoalan paling mendasar, di Sidoarjo lanjutnya adalah adalah kemacetan dan banjir.Masalah tersebut seakan menjadi cerita harian  bagi warga Sidoarjo.

"Ada kesan yang jauh berbeda, ketika dari arah Surabaya memasuki wilayah Sidoarjo kami selalu was-was karena dihantui kemacetan," imbuhnya.

Mendapat masukan warga Kelana yang hadir bersama ketua Tim Pemenangan H. Masnuh menyatakan permintaan warga tersebut akan dia wujudkan. Karena dia tidak ada kepentingan apapun di Sidoarjo kecuali membangun.

"Kami punya jaringan dan punya konsep, itu yang akan kami lakukan untuk membangun 
Sidoarjo," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved