Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Teman Kerja, Orang Lain atau Mantan

Berikut arti mimpi berhubungan badan dengan teman kerja atau mimpi berhubungan badan dengan orang lain, dan mimpi berhubungan badan dengan mantan

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
net
Ilustrasi 

Penulis: Pipit | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id – Berikut arti mimpi berhubungan badan dengan teman kerja atau mimpi berhubungan badan dengan orang lain, dan penjelasan mimpi berhubungan badan dengan mantan.

Dalam mimpi, ada banyak hal yang muncul tanpa kita duga, salah satunya jika Anda bermimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak seharusnya.

Biasanya perasaan tidak nyaman setelah mimpi akan muncul, namun Anda tidak perlu terlalu khawatir.

Mimpi yang kita alami saat tidur bisa bermakna banyak hal.

Menurut teori Signmund Freud, mimpi adalah gerbang menuju keinginan bawah sadar kita.

Meskipun tidak selalu seperti itu, banyak mimpi dapat memiliki makna yang lebih dalam, terutama yang melibatkan seks.

Namun, tidak selalu mudah untuk mengungkap secara tepat apa makna mimpi apakah memang sebuah pertanda atau itu hanya sekadar bunga tidur.

Dilansir Grid.ID berjudul 'Membongkar 10 Mimpi Seks Beserta Maknanya di Kehidupan Nyata, Ssst.. Salah Satunya Mimpi Bersama Mantan Loh!', berikut ini beberapa jenis mimpi seks yang sering dialami dan maknanya:

1. Berhubungan seks dengan orang asing

Ilustrasi berhubungan badan
Ilustrasi berhubungan badan (Youtube)

Loewenberg menyebut ini dengan “mimpi pecinta misteri”, dan itu bukan berarti kamu ingin berselingkuh atau menginginkan lebih banyak gairah seksual dalam hidupmu.

“Hal yang harus kamu ingat ketika mencari tahu makna mimpi adalah segala sesuatu dan semua orang dalam mimpi menunjukan simbol beberapa bagian diri atau sesuatu yang mempengaruhi diri,” kata Loewenberg.

Jadi, bermimpi berhubungan seks dengan orang yang tidak dikenal, baik pria maupun wanita adalah mewakili kualitas yang terkait dengan gender itu.

“Misalnya, seks dengan pria tak dikenal adalah tentang mengambil peran atau sikap yang lebih tegas. Seks dengan wanita asing mungkin menggambarkan ciri kepribadian para wanita yaitu belas kasih, sensitif, dan kemampuan mengasuh,” katanya.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved