Breaking News:

Berita Surabaya

Tingkatkan Hunian Bernilai Lebih, BP AKR Gandeng Citi Nine Bangun SPBU di Gresik

Director of Development and Technic Citi Nine, Dicky Rehan Wibisono, mengatakan lokasi pembangunan tersebut nantinya di Jalan Tridarma, Gresik. 

Samsul Arifin
Suasana penandatanganan MoU pihak Citi Nine dan BP AKR. 

SURYA.CO.ID I SURABAYA - Untuk meningkatkan kawasan hunian bernilai lebih, Citi Nine berkolaborasi dengan BP AKR dengan menggelar nota kesepahaman membangun SPBU di Jalan Tridarma, Gresik, Jatim. 

Director of Development and Technic Citi Nine, Dicky Rehan Wibisono, mengatakan lokasi pembangunan tersebut nantinya di Jalan Tridarma, Gresik. 

“Kita menjalin kerja sama dengan BP AKR karena melihat SPBU ini merupakan salah satu kebutuhan. Sebagai developer harus terus berkembang dan membuat kawasan yang kita bangun memiliki nilai lebih,” ujarnya seusai penandatanganan MoU, Sabtu, (26/9/2020). 

Masih kata Dicky dalam membangun superblok diperlukan adanya SPBU. Oleh sebab itu, pihaknya bermitra dengan BP AKR. Tak hanya di satu lokasi, namun juga beberapa lokasi di Jatim. 

“Kemarin kita sempat disurvey, dari belasan lokasi, salah satunya di Gresik. Nantinya, setelah awal kerjasama di Gresik ini berkembang, kita berencana mengembangkan beberapa lokasi lain, seperti Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya,” terangnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Dealer Development Manager PT Aneka Petroindo Raya, Benny Oktaviano, mengatakan, kerja sama dengan property ini merupakan yang pertama kali. 

“Yang mendasari kerja sama ini, bila bicara bisnis, kami memiliki visi yang sama, mencoba membangun sebuah area yang terintegrasi,” ucap Benny. 

Dia menambahkan, selain di Surabaya, potensi di Gresik sangat bagus. “Apalagi Kota Gresik sebagai salah satu daerah yang sudah berkembang. Ini menjadi kerjasama jangka panjang,” tambahnya.

Di kota Gresik, SPBU ini merupakan yang pertama. Di Indonesia ada 15 SPBU, 11 beroperasi di Jabodetabek dan 4 SPBU di Kota Pahlawan. 

“Ini merupakan bagian kita untuk terus ekspansi di market Jatim,” pungkas Benny.

Suasana penandatanganan MoU pihak Citi Nine dan BP AKR.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved