Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hari Ini, Keputusan Terkait Kandang Persebaya Surabaya di Liga 1 2020

Persebaya sempat berkomunikasi dengan pengelola Stadion Gelora Delta Sidoarjo, meski belum mengajukan surat penggunaan secara resmi.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang selama ini menjadi home base Persebaya Surabaya. Dalam lanjutan Liga 1 2020, Stadion GBT tidak bisa dipergunakan sementara karena proses renovasi jelang Piala Dunia U-20 2021. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA- Teka-teki homebase Persebaya hingga 9 hari jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 belum terjawab.

Kabar terbaru, home base Persebaya Surabaya akan ditentukan dalam manajer meeting di Bandung, Senin (21/9/2020).

Hal itu disampaikan Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim setelah memimpin latihan tim, Senin (21/9/2020) pagi di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya.

"Belum (ada keputusan homebase) sampai sekarang. Saya tanya pak Ram (Surahman, Sekretaris Persebaya), dia bilang masih nunggu, hari ini kan ada manajer meeting di Bandung. Mudah-mudahan ada solusi terbaik buat kami," kata Mustaqim, setelah memimpin latihan tim.

Persebaya Surabaya tidak bisa menggunakan homebase utamanya Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) karena proses renovasi jelang Piala Dunia U-20 2021.

Persebaya sempat intens berkomunikasi dengan pengelola Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (GDS), meski belum mengajukan surat penggunaan secara resmi.

Apa yang dilakukan manajemen sesuai dengan keinginan pelatih kepala, Aji Santoso.

"Sudah pernah saya sampaikan kepada manajemen, memang akan lebih efisien, lebih efektif, kalau kami bisa bermain di Sidoarjo," kata Aji Santoso.

Alasan jarak dengan mess pemain dan efesiensi biaya menjadi satu alasan disampaikan Aji Santoso.

Bahkan, sepekan belakangan, Persebaya sering berlatih di Stadion GDS, termasuk melakoni sejumlah uji coba.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved