Berita Sidoarjo

Seorang Pensiunan Polisi di Porong Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka di Leher

Seorang pensiunan polisi di Porong Sidoarjo ditemukan meninggal dunia. Ada luka bekas sayatan atau bekas jeratan di leher korban

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Seorang pensiunan polisi ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, di Kelurahan Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Seorang pensiunan polisi ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Dia adalah Jasah, pria 79 tahun yang tinggal di Kelurahan Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Diduga, dia menjadi korban pembunuhan. Karena ada beberapa luka di leher.

Seperti sejumlah luka bekas sayatan atau bekas jeratan yang cukup parah.

"Petugas masih melakukan penyelidikan. Memang ada luka di leher korban," kata Kapolsek Porong, Kompol Sarwo Waskito, Senin (14/9/2020).

Melihat beberapa luka dan setelah memintai keterangan beberapa saksi, polisi juga menduga bahwa ini kasus penganiayaan atau pembunuhan. Hal itu juga dikuatkan hasil olah TKP dan lokasi kejadian.

"Beberapa kemungkinan sedang didalami. Setelah olah TKP, petugas juga sudah memintai keterangan beberapa saksi," lanjutnya.

Peristiwa itu sendiri pertama diketahui pada Minggu (13/8/2020) malam. Sekitar pukul 18.30 WIB, anak korban bernama Dadang Tjahyono datang ke sana untuk menjenguk ayahnya.

Ketika sampai, Dadang melihat semua lampu rumah dalam kondisi mati. Pintu rumah juga dalam kondisi tertutup dan terkunci semua.

Dadang berusaha masuk ke rumah ayahnya lewat jendela. Setelah berusaha merusak jendela di bagian kiri rumah, Dadang baru bisa masuk. Dia lantas menghidupkan beberapa lampu di rumah tersebut.

Saat itulah, dia dikagetkan dengan kondiai sang ayah yang sudah tergeletak tak bernyawa. Dan setelah dicek, ada beberapa luka di bagian leher korban.

Pembunuh Seorang Pensiunan Polisi di Porong Sidoarjo Tertangkap, Ternyata Keluarganya Sendiri

Dadang kemudian melapor ke Polsek Porong. Tak lama berselang petugas datang ke lokasi untuk memeriksa jenazah korban dan sempat melakukan olah TKP.

Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit Pusdik Sabhara Porong untuk keperluan outopsi, memastikan penyebab kematian korban.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved