Breaking News:

Pilkada Sidoarjo 2020

Pilkada Sidoarjo 2020 : Hidar Assegaf dan Relawan Gabung Barisan Pendukung BHS-Taufiqulbar

Hidar Assegaf memutuskan untuk bergabung mendukung pasangan Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Hidar Assegaf dan tim saat menyampaikan dukungannya untuk BHS-Taufuqulbar, Minggu (13/9/2020) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Hidar Assegaf memutuskan untuk bergabung mendukung pasangan Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Hidar adalah politisi Gerindra yang juga sempat mencalonkan diri menjadi bakal calon wakil bupati Sidoarjo. Selain mendaftar ke Gerindra, Hidar juga sempat membentuk tim dan relawan di hampir semua wilayah di Sidoarjo.

Hidar mengaku legowo dengan keputusan DPP Gerindra yang menurunkan rekom ke BHS-Taufiqulbar, bukan kepada dirinya. Kemudian setelah mengetahui visi-misi BHS yang dirasa bagus, Hidar memutuskan mendukung pasangan itu.

"Kami putuskan untuk mendukung BHS-Taufiqulbar. Saya tidak sendirian, teman-teman tim dan relawan juga sepakat dengan dukungan ini," kata Hidar kepada Surya, Minggu (13/9/2020).

Di bawah kepemimpinan BHS dan Taufiqulbar, Hidar meyakini Sidoarjo bakal lebih baik. Lebih maju dan jauh lebih baik ketimbang selama ini.

"Selama ini sudah baik, dan kami yakin nanti akan jauh lebih baik," ujar pengusaha di berbagai bidang tersebut.

Ditanya alasan menyerahkan dukungan ke BHS, Hidar menyebut bahwa dia dan tim punya kesamaan pemikiran dengan BHS. Yakni membangun Sidoarjo menjadi lebih baik.

BHS juga dinilai mumpuni karena pernah menjadi anggota DPR RI dan dia merupakan pengusaha yang sukses. Demikian halnya Taufiqulbar juga mantan anggota DPRD Sidoarjo yang punya seambrek pengalaman.

"Jika ada pro kontra, itu biasa. Yang jelas, perjuangan saya bersama Sohib Hidar tetap akan berlanjut. Mendukung dan memenangkan BHS-Taufiqulbar dalam Pilkada 2020," urainya.

Dukungan ini tentu menguntungkan BHS. Bagaimana tidak, Hidar sendiri punya pegawai sekitar 6.000 orang. Belum lagi tim dan ribuan relawan yang telah terbentuk hampir di semu wilayah.

Hidar bersama tim sudah bertemu dengan tim dari BHS - Taufiqulbar. Dalam sebuah acara di rumah Hidar, komitmen dukungan itu disaksikan oleh kedua pihak dan para pendukungnya.

"Kami tentu berterimakasih. Dan kami salut dengan kebesaran hati pak Hidar Assegaf," kata ketua tim pemenangan BHS-Taufiqulbar, Cahyo Harjo Prakoso.

Disebutnya, selama ini hubungannya dengan Hidar juga sangat baik. Sehingg ke depan bisa lebih mudah dan maksimal dalam upaya mendulang suara, memenangkan BHS-Taufiqulbar.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved