Breaking News:

Berita Malang

Pemotretan Model Wedding di Rayz UMM Hotel Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Selain acara memotret para model wedding, 'Malang Bergitar' juga turut memberikan nuansa Golden Shoot ini.

surya/sylvianita widyawati
Kegiatan di Rayz UMM Hotel untuk lebih mengenalkan pada komunitas-komunitas. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Rayz UMM Hotel Malang menggandeng komunitas fotografer dan musisi lokal memeriahkan Golden Shoot, Sabtu (12/9/2020) lalu.

Konsepnya adalah 'Wedding and Glamour', yang diikuti banyak fotografer, puluhan model dan MUA dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

"Inti acara ini adalah memperkenalkan konsep wedding foto modern dan glamour," jelas Gustam Duga Prasetya, Asst Marcom Manager Rayz UMM Hotel dalam rilis, Minggu (13/9/2020).

Selain acara memotret para model wedding, 'Malang Bergitar' juga turut memberikan nuansa Golden Shoot ini. Sehingga suasananya lebih meriah.

Menurut Gustam, Rayz UMM Hotel ingin memperkenalkan diri pada komunitas komunitas di Malang. Dengan harapan makin banyak event yang bisa bekerjasama dengan hotel ini di masa mendatang.

Acara ini diselenggarakan di Sunshine Restoran di mana standar kesehatan tetap harus diterapkan yaitu melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk.

Kemudian wajib memakai masker dan menjaga social distancing. Jadi tamu yang datang dan mengikuti acara Golden Shoot akan tetap merasa aman.

Selain menerapkan standard protokol kesehatan, tamu juga disuguhkan dengan berbagai promosi makanan dan minuman yang tersedia, tentunya menggunakan standar higienis tinggi. ***

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved