Breaking News:

Pertamina

Omzet Paling Tinggi Membuat Bright Store SPBU COCO Jalan Raya Juanda Berkonsep Baru  

NEW BRIGHT STORE - PjsGeneral Manager Pertamina MOR V I Ketut Permadi Aryakumara coba melakukan transaksi meresmikan "New Bright Store" di SPBU COCO J

surya.co.id/habibur rohman
NEW BRIGHT STORE - Pjs.General Manager Pertamina MOR V I Ketut Permadi Aryakumara melakukan transaksi saat peresmian "New Bright Store" di SPBU COCO Juanda Surabaya, Kamis (27/08/2020). 

SURYA.co.id |SURABAYA - PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim Bali Nusa Tenggara (Jatimbalinus) meluncurkan program bright store konsep baru.

Bright store merupakan minimarket di dalam area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang  dikelola oleh Pertamina (Corporate Own, Corporate Operation/COCO).

Peresmian Bright Store berkonsep baru dilakukan di SPBU COCO 51.612.66 Jalan Raya Juanda, Desa Semambung, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis (27/8/2020).

Pjs General Manager Pertamina MOR V, I Ketut Permadi Aryakumara menyatakan peresmian konsep baru Bright Store ini dilaksanakan sebagai salah satu komitmen Pertamina memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai dengan perilaku konsumen di era milenial.

"Perilaku konsumen di era milenial saat ini membawa peluang yang bagus untuk bisnis Non Fuel Retail (NFR) sebagai portofolio dari Pertamina," kata I Ketut Permadi.

Seiring dengan melonjaknya ekspektasi konsumen akan kemudahan dan kenyamanan, menurut Ketut, mendorong pertumbuhan yang cepat untuk ritel convenience yang mengalami kenaikan dibandingkan dengan ritel lainnya atau bisnis lainnya.

Ketut menambahkan, ekspektasi pelanggan yang menghendaki kualitas produk yang lebih baik dengan harga yang terjangkau serta semua serba cepat dan praktis baik secara offline ke online maupun online ke offline, merupakan peluang bagi Pertamina untuk melakukankan inovasi pada bisnis model Bright Store.

"Kami optimis dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan konsep baru yang diusung Bright Store," jelas Ketut.

Pada kesempatan yang sama, Assistant Manager  Partnership NFR Pertamina, Witdoso Warsito menjelaskan konsep baru Bright Store adalah menjadi tempat singgah yang modern.

Dan selalu memberikan experience setiap harinya dalam melepaskan penat dan stres dalam perjalanan maupun saat bekerja dengan menyiapkan kebutuhan minuman dan makanan ringan dan cemilan sehingga konsumen bisa mendapatkan kenyamanan serta menunda rasa lapar dalam perjalanan dan menikmati kebersamaan dengan kerabat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved