Breaking News:

Berita BUMN

Dirut Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi Dinobatkan TOP Leader on CSR Commitment 2020

“Petrokimia Gresik selalu berkomitmen untuk maju bersama masyarakat.Kemajuan perusahaan dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat."

Foto:petrokimia gresik untuk surya.co.id
PENGHARGAAN - Direktur Utama Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi dalam paparan pengembangan tanggung jawab sosial Corporate Social Responsibility (CSR), di Jakarta, Selasa (4/8/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Petrokimia Gresik, menerima penghargaan TOP CSR Award 2020 #Star 4.

Selain itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi juga dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020, Selasa (4/8/2020).

Rahmad mengatakan, Petrokimia Gresik mendapat penghargaan ini atas komitmennya menerapkan ISO 26000 dan konsistensinya dalam mengembangkan tanggung jawab sosial Corporate Social Responsibility (CSR) yang mencakup sejumlah isu pokok.

Mulai, dari pengembangan masyarakat, konsumen, praktik kegiatan institusi yang sehat, lingkungan, ketenagakerjaan, hak asasi manusia, hingga organisasi pemerintahan.

“Petrokimia Gresik selalu berkomitmen untuk maju bersama masyarakat. Artinya, kami ingin kemajuan perusahaan juga dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar. Untuk itu kehadiran Petrokimia Gresik harus memberikan banyak manfaat bagi banyak pihak, utamanya masyarakat sekitar melalui program-program CSR,” kata Rahmad, malui rilis humas Petrokimia Gresik.

Adapun program CSR Petrokimia Gresik yang diunggulkan dalam ajang ini, antara lain, Kampung Pisang Trepan di Desa Trepan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Kemudian, Sumbersari Industri Sapi, di Desa Sumbersari, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan

Kampung Sehat sekitar perusahaan (MSP) dan Mangrove Kali Lamong, di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Gresik.

“Program tersebut merupakan beberapa dari sekian banyak program CSR yang kami jalankan. Hal ini sebagai agent of development dan agent of change," imbuhnya.

Dari program CSR tersebut, Rahmad berharap, program yang dijalankan Petrokimia Gresik mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved