Breaking News:

Pilbup Gresik 2020

Pilbup Gresik 2020, Rekomendasi Gerindra Diberikan Kepada Pasangan Qosim-Alif

Rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilbup Gresik 2020 turun untuk pasangan Mohammad Qosim-Asluchul Alif

Istimewa
Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno (dua dari kiri) menyerahkan surat rekomendasi kepada Mohammad Qosim (tengah) di kantor DPD Gerindra Jatim, Sabtu (1/8/2020) malam. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilbup Gresik 2020 turun untuk pasangan Qosim-Alif.

Penyerahan surat rekomendasi SK bernomor: 07-762/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2020 tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno didamping Sekretaris Anwar Sadad dan diterima langsung pasangan calon Mohammad Qosim-Asluchul Alif di kantor DPD Partai Gerindra Jatim, Sabtu (1/8/2020) malam.

Keputusan tentang persetujuan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Gresik itu diteken Prabowo Subianto.

"Rekom sudah turun, diserahkan di kantor DPD Gerindra Jatim," ucap Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Asikin Hariyanto, Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu, Qosim mengaku bersyukur atas rekomendasi dari DPP Gerindra ini. Menurutnya kepercayaan ini tidak akan disia-siakan.

Jika memang diberi kepercayaan untuk memimpin Gresik, lanjut Qosim, pihaknya akan bekerja keras, berikhitar semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah, rekomnya langsung diberikan Bapak Ketua DPD Gerindra Soeprayitno dan Sekretaris Gerindra Jatim Pak Anwar Sadad, tadi diserahkan pukul 19.15," ucap Qosim.

Rekomendasi Gerindra tersebut menggenapi dukungan dari DPP PKB untuk pasangan Qosim-Alif (QA).

Sebelumnya, pada awal Juli lalu, parpol pemenang Pileg 2019 di Gresik itu juga sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan tersebut.

Dengan demikian, pasangan yang mengusung tagline Ayem Tentrem itu telah mengantongi dukungan 21 kursi, yakni 13 kursi PKB dan 8 kursi Gerindra.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved