Breaking News:

Berita Situbondo

KRONOLOGI Pengendara Motor di Situbondo Tewas setelah Selip Tabrak Pembatas Jalan

Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Kawasan Hutan Baluran, Situbondo, setelah menabrak pembatas jalan raya.

surya.co.id/izi hartono
Polisi bersama warga mengevakuasi jasad korban Nanti Hariningsih, Selasa (28/7/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Kawasan Hutan Baluran, Situbondo, setelah menabrak pembatas jalan raya.

Korban bernama Nanti Hariningsih (52) warga Dusun Cotek Sidodadi, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, tewas dengan kondisi luka yang cukup serius di kepala.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban mengendarai motor P 4421 FQ dari arah Banyuwangi dengan kecepatan sedang.

Namun, saat di lokasi,  motor tiba-tiba  oleng , sehingga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga selip dan  menabrak pembatas jalan raya.

Akibat kerasnya benturan tersebut, korban terpelanting ke bebatuan di pinggir jalan raya.

Korban tewas seketika dengan luka di bagian kepalanya.

Plt Kanit Laka lantas Polres Situbondo, Bripka Yudis Hari Saputra mengatakan, inseden kecelakaan tunggal itu terjadi disebabkan kendaraannya selip dan menabrak pembatas jalan raya.

"Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena selip sendiri. Namun untuk memastikan itu, petugas masih melakukan olah TKP dan mencari saksi guna dimintai keterangan," kata Yudis.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved