Breaking News:

Mike Tyson Kembali

Mike Tyson Kembali - Bukan Lawan Evander Holyfield, tapi Vs Petinju Dunia Ini dan Berikut Jadwalnya

Penggemar olahraga tinju akan kembali menyaksikan Mike Tyson bertarung di atas ring. Petinju legendaris juara kelas berat akan bertarung resmi

Twitter @MikeTyson
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson dipastikan akan naik ring lagi guna menjalani pertarungan tinju. Ia bakal menghadapi Roy Jones Jr yang juga pernah menjadi juara tinju kelas berat. 

SURYA.co.id - Penggemar olahraga tinju akan kembali menyaksikan Mike Tyson bertarung di atas ring. Petinju legendaris yang pernah menjadi juara tinju kelas berat dunia ini dipastikan menjalani pertarungan resmi.

Mike Tyson sudah pensiun dari ring tinju sejak 2005 silam. Rencana legenda tinju kelas berat memastikan bertarung kembali di atas ring setelah bocornya jadwal pertandingan eksebisinya.

Sejatinya kabar Mike Tyson kembali bertarung sudah ramai dikabarkan sejak Mei silam. Saat itu, dia ramai dikabarkan bakal menjalani pertandingan di atas ring menghadapi musuh abadinya, Evander Holyfield.

Selain itu, rumor juga ramai memberikatakan Mike Tyson akan meldeni juara tinju saat ini, Tyson Fury.

Namun, rupannya Mike Tyson sudah sepakat untuk bertanding bersama petinju lainnya, yaitu Roy Jones Jr. yang juga pernah menjadi juara tinju kelas berat.

Rencana pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. dipastikan oleh Yahoo Sports.

Dilansir Surya.co.id dari laman Yahoo Sports, Mike Tyson dan Roy Jones Jr. dijadwalkan bertarung pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Forster, memberi konfirmasi jika Tyson sudah memilih tanggal tersebut.

Pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan berlangsung selama delapan ronde.

Selain itu, Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan bertanding tanpa pelindung kepala meskipun sarung tangan yang mereka pakai bakal lebih besar.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved