Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Pimpin Latihan Perdana Timnas Indonesia 25 Juli di Stadion Madya Jakarta

Shin Tae-yong dan staf kepelatihan Timnas Indonesia asal Korea Selatan, semuanya sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta

PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Dia dijadwalkan sudah memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, pada Sabtu (25/7/2020) mendatang 

SURYA.co.id | JAKARTA - Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta pada Rabu (22/7/2020) pukul 20.20 WIB. Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu kembali ke Indonsia dengan staf pelatih skuat tim Merah Putih.

Shin Tae-yong dan staf kepelatihan Timnas Indonesia asal Korea Selatan, semuanya sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta. Mereka berada di Korea Selatan sejak awal pandemi Covid-19 atau viris Corona pada Mei silam.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merasa senang dengan kedatangan Shin Tae-yong dan staf pelatihnya ke Tanah Air. mereka dijadwalkan menggelar pertemuan dengan skuat Timnas Indonesia senior dan U-19 di hotel tempat menginap selama pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong langsung akan memimpin latihan dua timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/7) mendatang,” kata Mochamad Iriawan dilansir Surya.co.id dari laman PSSI.

Mochmad Iriawan menuturkan, dirinya mendapat kabar kondisi pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih asal Korea Selatan sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta.

“PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” jelas Iriawan.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil sebanyak 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti TC dua timnas di Jakarta. TC dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Iwan Bule -panggilan Mochamad Iriawan- dijadwalkan memberikan arahan kepada Timnas Indoensia untuk melakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pemain dan ofisial.

Protokol kesehatan yang ketat telah dijalani Timnas U-16 yang saat ini melakoni TC di Bekasi. Hal ini dilakukan karena Indonesia masih dalam pandemi Covid-19.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved