Breaking News:

Berita Lifestyle

Wajah Tirus Berbentuk V-Shape lewat Perawatan Teknologi Radio Frequency

Dalam dunia kecantikan, istilah v-shape merujuk kepada bentuk wajah dengan tampilan dagu yang lebih lancip sehingga berbentuk V

SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
Perawatan menggunakan teknologi radio frequency (RF). Treatment ini bisa mengurangi lemak sehingga membuat wajah terlihat lebih tirus dan berbentuk v-shape. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sebagian orang, utamanya kaum hawa, mendambakan wajah yang tirus berbentuk v-shape.

Dalam dunia kecantikan, istilah v-shape merujuk kepada bentuk wajah dengan tampilan dagu yang lebih lancip sehingga berbentuk V.

Awalnya, tren ini muncul di Korea Selatan dan merambah ke seluruh dunia, tak ketinggalan Indonesia.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Skinda Dermato-Aesthetic Clinic, dr Leni Kumalasari Dipl AAAM, tren wajah tirus semakin marak setelah industri film dan musik Korea Selatan berkembang.

"Sekarang ini, banyak hal yang berkiblat ke Korea. Termasuk dalam dunia kecantikan, tidak sedikit yang mengikuti tren di sana," kata Leni, Selasa (21/7/2020).

Di kalangan selebriti Korea, wajah tirus berbentuk v-shape memang menjadi tren. Hal ini pun diikuti oleh para fans K-Pop maupun K-drama di Indonesia.

"Banyak yang menginginkan bentuk wajah yang seperti itu. Wajah v-shape memang menjadi tren di selebriti Korea, berbeda dengan orang Eropa atau Amerika Serikat," ungkapnya.

Banyak prosedur perawatan yang bisa dilakukan untuk meniruskan pipi, salah satunya dengan cara non invasive.

Treatment ini berfungsi untuk menghancurkan sel lemak di bawah kulit, meningkatkan regenerasi kolagen, mengencangkan dan mengurangi kerutan halus pada kulit.

Salah satu alat modern yang biasa digunakan dalam perawatan ini yakni teknologi radio frequency (RF).

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved