Breaking News:

Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Hari ini Populer: Doni Monardo Dukung Bonek, Harapan Ram Surahman Soal Liga 1 2020

Berita Persebaya hari ini populer edisi Jumat (17/7/2020) diawali dengan gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19 mendapat dukungan dari Doni Monardo.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Putra Dewangga Candra Seta
Kolase Persebaya.id dan SURYA.co.id/Taufiqur Rochman
Letjen Doni Monardo saat berfoto dengan Persebaya dan Bonek di Surabaya (kiri), Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman (kanan) 

SURYA.co.id - Berita Persebaya hari ini populer edisi Jumat (17/7/2020) diawali dengan gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19 yang semakin mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Setelah mendapat dukungan dari IDI Surabaya, Pangdam V Brawijaya dan BPBD Jatim, dukungan itu dilontarkan oleh Kepala BNPB Letjen Doni Monardo.

Sementara itu, kelanjutan Liga 1 2020 masih menjadi sorotan Persebaya Surabaya.

Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman berharap agar PT LIB dan PSSI segera membangun komunikasi dengan BNPB atau Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Berikut berita Persebaya hari ini populer selengkapnya.

1. Doni Monardo dukung Bonek Wani Lawan Covid-19

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen Doni Monardo saat berfoto dengan Persebaya dan Bonek di Surabaya.
Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen Doni Monardo saat berfoto dengan Persebaya dan Bonek di Surabaya. (Foto Persebaya Surabaya)

Dukungan pada gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19 semakin masif, setelah sebelumnya mendapat dukungan dari IDI Surabaya, Pangdam V Brawijaya dan BPBD Jatim.

Tidak tanggung-tanggung, hari ini Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen Doni Monardo secara langsung memberikan semangat dan dukungan.

Dukungan itu dilontarkan setelah pria yang juga menjabat Kepala BNPB tersebut mendengar langsung paparan lengkap dari Presiden klub Persebaya Azrul Ananda tentang gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19.

Baik gerakan sejuta masker dan kampanye Tri Wani (wani bermasker, wani cuci tangan dan wani jaga jarak) dijelaskan secara mendetail pada pertemuan yang diselenggarakan di salah satu hotel area Surabaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved