Breaking News:

Berita Surabaya

Pesta Sabu Bersama PSK yang Dipesan Lewat MiChat, 2 Pria Asal Bangkalan Digerebek Polisi di Surabaya

Maksud hati ingin dilayani PSK online di Surabaya, dua pria asal Bangkalan ini terpaksa harus menginap di dalam jeruji besi.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Para Tersangka saat di Mapolrestabes Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Nasib apes menimpa Syarif Hidayatullah (30) dan Dhumar Tufa (32), warga Desa Parseh, Kecamatan Socah Bangkalan.

Maksud hati ingin dilayani perempuan penjaja seks komersial (PSK) online di Surabaya, terpaksa berakhir di dalam jeruji besi.

Kedua pasangan itu digerebek petugas Polrestabes Surabaya, Sabtu (13/6/2020) malam lalu.

Syarif dan Dumar, kepergok asyik nyabu bersama dua PSK, Adinda Agustian Sari (27) warga Jalan Medokan Ayu dan Risdawati Meita Ayu Ningsih (24) warga Benowo, dalam satu kamar di sebuah hotel kawasan Perak Barat Surabaya.

Alhasil, keempatnya digelandang ke Mapolrestabes Surabaya.

Kanit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Eko Julianto mengatakan, saat digerebek keempatnya sedang asyik mengkonsumsi sabu dalam kamar hotel.

"Kondisinya masih pakaian lengkap, namun sudah dalam pengaruh narkotika jenis sabu," kata Eko, Senin (29/6/2020).

Dari penggerebekan itu, polisi menemukan seperangkat alat hisap sabu, sebuah pipet kaca berisi sisa sabu dan satu poket sabu seberat 0,33 gram.

Penyidikan polisi mengarah jika kedua tersangka laki-laki yakni Syarif dan Dhumar kerap melakukan pesta sabu di dalam kamar hotel.

"Tersangka mengakui sering pesta sabu di hotel dan mengajak wanita panggilan," tambahnya.

Syarif mengaku, memesan dua PSK itu melalui aplikasi MiChat.

Di aplikasi tersebut, negoisasi dilakukan sampai kesepakatan harga.

"Rata-rata satu cewek tarifnya 800 ribu. Itu kalau di sini mau nemenin nyabu ya minta tambahan tips. Jadi negonya di kamar," kata tersangka.

Diakui pula, setiap perempuan yang dipesannya tak selalu mau diajak nyabu bareng. Namun, hal itu tak membuat dua pria tersebut menyerah untuk cari perempuan panggilan yang mau diajak pesta sabu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved