Breaking News:

Persona

Memanfaatkan Media Sosial, Beauty Blogger Mindy Tedja Bagikan Tips Kecantikan

Lewat media sosial, beauty blogger Mindy Tedja kerap membagikan tips-tips kecantikan. Inilah kisah pendiri Komunitas Surabaya Beauty Blogger itu

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti | Editor: Eben Haezer Panca
ist/dok.pribadi
Beauty Blogger Mindy Tedja 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di kalangan beauty enthusiast, apalagi di Surabaya, nama Mindy Tedja sudah tidak asing lagi.

Perempuan kelahiran Banjarmasin 3 Oktober 1983 ini dikenal sebagai seorang blogger. Selain itu, ia juga founder dari komunitas Surabaya Beauty Blogger dan Beaute Femme Community.

"Saya mulai nge-blog sejak Desember 2012. Aslinya karena emang hobby nulis saja, terus sering baca blog-blog blogger Singapore dan suka konsepnya. Akhirnya memulai blog berdua sama best friend, tapi dia udah stop blogging sekarang," katanya kepada Surya, Rabu (24/6/2020).

Dulu, instagram hanya untuk komplimen karena ia suka foto-foto, banyak juga brand yang menawarkan kerja sama.

"Akhirnya sekarang malah lebih aktif di Instagram karena lebih simpel dan cepat. Tapi masih aktif di blog kok," kata Mindy.

Lewat akun instagramnya, @mgirl83, ia banyak membagikan ulasan dan tip-tip seputar dunia kecantikan.

Ada banyak produk yang ia bahas, mulai dari  skincare seperti serum, pelembab, facial foam, sunscreen, dan lain-lain, sampai beragam makeup seperti lipstik, blush on, eye shadow, dan sebagainya.

Sesekali, Mindy juga memberi rekomendasi makeup look yang kadang berkolaborasi dengan beauty blogger lainnya.

Tak ayal, wanita dengan 5 ribu follower ini kerap dijadikan referensi, khususnya oleh wanita yang ingin mencoba produk atau sekadar mencari inspirasi untuk tampil cantik.

"Intinya saya ingin sharing tentang hal-hal yang saya suka dan saya coba. Senang banget kalau menarik dan bermanfaat untuk pembaca atau follower," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved