Ini Jadwal Buka BNI, BRI, Mandiri dan BCA Selama Libur Lebaran

Bagi para nasabah yang masih ingin melakukan beberapa ragam transaksi di masa libur Lebaran, ada baiknya mengetahui jadwal operasionalnya

SURYA.co,id I JAKARTA - Sejumlah bank sudah merilis jadwal operasional selama berlangsungnya libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Bagi para nasabah dari masing-masing bank di bawah yang masih ingin melakukan beberapa ragam transaksi di masa libur Lebaran, ada baiknya mengetahui jadwal operasional dan layanan perbankan dari masing-masing bank.

Berikut jadwal lengkap operasional dari empat bank besar di Indonesia.

BNI

Tanggal 21, 22, 23, dan 25 Mei 2020, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) tetap menyediakan layanan penerimaan online payment banking system (OPBS) Pertamina.

Untuk layanan ini, BNI membuka operasionalnya mulai pukul 10.00 hingga 12.00 waktu setempat di 23 outlet.

Pelayanan juga menerapkan prinsip protokol Covid-19. Layanan perbankan tetap dapat tersedia melalui channel elektronik BNI setiap harinya mencakup ATM, internet banking, SMS banking, mobile banking, Agen46, maupun Call Center BNI pada nomor 1500046, 7 x 24 jam. Operasional Bank BNI akan berjalan seperti biasa, mulai tanggal 26 Mei 2020.

BRI

Sedangkan untuk PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) di libur Lebaran ini siap mengoperasikan 172 kantor cabang yang dilaksanakan secara terbatas mulai pukul 09.00 hingga 14.30 waktu setempat, pada tanggal 22 hingga 23 Mei 2020.

Layanan operasional terbatas mencakup pembukaan rekening simpanan serta setoran, penarikan rekening simpanan, setoran pinjaman, transaksi jual beli banknotes (money changer), complain handling termasuk penanganan komplain kartu tertelan, dan reissue PIN.

Halaman
12
Editor: Suyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved