Insya Allah Syahid, Perawat Surabaya Ari Puspitasari dan Janinnya Didoakan Khofifah, Emil dan Jokowi

Perawat RS Royal di Kota Surabaya,Ari Puspitasari dan janinnya yang meninggal dunia karena positif Virus Corona atau COVID-19 didoakan mati syahid.

WhatsApp dan Instagram
Ari Puspita Sari, perawat RS Royal Surabaya yang meninggal dunia dalam kondisi hamil 4 bulan setelah dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perawat Rumah Sakit (RS) Royal di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Ari Puspitasari dan janinnya yang meninggal dunia karena positif Virus Corona atau COVID-19, didoakan syahid.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan duka cita mendalam dan berterima kasih atas pengabdian serta pengorbanan almarhumah Ari Puspita Sari atau ada yang menulis Ari Puspitasari.

"Doa terbaik dari kami, semoga almarhumah dan janin yang dikandungnya syahid dan diganjar oleh Allah SWT dengan surga. Pun semoga Allah memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar yang ditinggalkan," kata Khofifah, Senin (18/05/2020).

5 Fakta Ari Puspitasari, Perawat RS Royal Surabaya Gugur Diduga Terjangkit COVID-19, Berstatus PDP

Profil Perawat RS Royal Surabaya Hamil 4 Bulan Meninggal Positif Covid-19 dan Hoax Suami Tutup Usia

Presiden Jokowi Ungkap Duka Cita atas Gugurnya Perawat Ari Puspitasari Bersama Calon Bayinya

Duka mendalam juga disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

"Terkait perawat yang meninggal dunia pagi ini (kemarin), atas nama Pemprov Jatim kami menyampaikan duka cita yang mendalam, dan ini akan jadi ruang kita untuk melakukan pembenahan terkait sistem yang ada," tegas Emil.

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan duka cita atas berpulangnya Ari Puspita Sari.

"Saya mendengar kabar duka tentang berpulangnya Ibu Ari Puspita Sari, seorang perawat di Rumah Sakit Royal Surabaya bersama janin yang dikandungnya. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis Jokowi di akun facebook resminya, Selasa (19/5/2020).

Duka cita yang dalam untuk kepergian Ibu Ari Puspita Sari, perawat Rumah Sakit Royal Surabaya bersama janin yang dikandungnya.

Saya juga berduka untuk para dokter dan orang-orang di garis terdepan penanganan Covid-19 yang telah menjadi korban penularan virus ini. pic.twitter.com/51nw7c2xpx

—Joko Widodo (@jokowi) May 19, 2020.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved