Breaking News:

Modifikasi Motor

Lihat Modif Yamaha Nmax, Body Tambah Kekar dan Angker Mirip Robot

Menyambut kehadiran All New Yamaha NMax, sebuah produsen aksesori Negeri Gajah Putih langsung meluncurkan paket modifikasi

Facebook Advance Automotive Accessories/kompas.com
Dengan tambahan aksesori Yamaha Nmax, tampil lebih kekar 

 SURYA.co.id I BANGKOK - All New Yamaha Nmax 155 baru saja meluncur di Thailand. Modelnya sama dengan Yamaha NMax di Tanah Air.

Menyambut kehadiran All New Yamaha NMax, sebuah produsen aksesori Negeri Gajah Putih langsung meluncurkan paket modifikasi aksesori untuk Nmax.

Salah satunya ialah AsurA dari Advance Automotive Accessories, yang menyediakan berbagai aksesori bodi untuk Nmax. Aksesori ini membuat tampilan standar Nmax lebih kekar seperti robot.

Desainnya diadaptasi dari animasi Thailand yaitu 9 Sabre. Total ada delapan item yang bisa dipilih mulai dari windshield yang lebih pendek, hingga ''dagu'' tambahan di bawah lampu yang lebih besar.

Tambahan aksesori Nmax sebetulnya bukan hal baru, tapi model Thailand punya ciri khas sendiri. Seperti fender depan besar, bentuknya besar hampir menutupi separuh ban yang mencuri perhatian.

Wajah depan jadi lebih kekar lewat windshield yang lebih pendek dan ''dagu'' tambahan di bawah lampu yang lebih besar.

Bagian tengah juga tak luput dari sentuhan dengan penutup samping fairing dengan model sirip ikan. Adapun di bagian belakang ada penutup kursi belakang.

Bagian CVT juga dipermanis dengan penutup saringan udara motif kevlar. Sedangkan suspensi belakang memakai YSS G-Sport.

Editor: Suyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved