Breaking News:

Didi Kempot Meninggal Dunia

Arumi Bachsin : Berkat Didi Kempot, Campursari Disukai Milenial Hingga Viral

Menurut Arumi, Didi Kempot adalah musisi yang telah menciptakan banyak karya musik yang kini disukai berbagai kalangan

Foto Istimewa
Almarhum Didi Kempot semasa hidupnya 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Duka atas meninggalnya Maestro Campursari Didi Kempot, Selasa (5/5/2020), turut dirasakan Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak.

Menurut Arumi, Didi Kempot adalah musisi yang telah menciptakan banyak karya musik yang dulunya hanya disukai oleh beberapa kalangan.

Namun saat ini Campursari disukai berbagai kalangan mulai dari kolonial hingga milenial.

"Lagu-lagunya yang terbaru sekarang para milenial pun turut menikmatinya, bahkan viral," kata Arumi, Selasa (5/5/2020).

Menurut istri Wagub Jatim, Emil Dardak ini, untuk menjadi seorang legenda seperti Didi Kempot bukanlah sesuatu yang mudah.

"Beliau memiliki jenjang karir yang lumayan panjang dan tentu kerja keras yang luar biasa," lanjut Arumi.

Yang tidak kalah penting, menurut Arumi, seorang Didi Kempot tetap konsisten untuk berkarya di genre campursari dan tidak tergerus zaman ataupun aliran aliran musik baru baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang terus bermunculan.

Menurut Arumi, wafatnya Didi Kempot tidak hanya dirasakan Sobat Ambyar sebutan fans fans Didi Kempot tapi juga merupakan kehilangan tersendiri bagi negara.

"Didi Kempot adalah musisi legendaris yang mampu membuat aliran musik khas Indonesia diapresiasi oleh banyak banyak kalangan. Mudah-mudahan karya-karyanya tetap bisa ada di hati kita masing-masing dan tidak akan lekang oleh waktu," kata Arumi.

"Kami turut berduka cita atas berpulangnya Om Didi Kempot mudah-mudahan husnul khotimah dan keluarga diberikan ketegaran hati," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved