Breaking News:

Bulutangkis

Jawara All England 2020 Melati Daeva Oktavianti Mengaku Tetap Berlatih demi Jaga Konsistensi

Pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengaku ingin mempertahankan konsistensi permainannya dengan tetap berlatih saat wabah corona.

foto:pbsi
Melati Daeva Oktavianti mengasah konsistensi penampilannya dengan terus berlatih di tengah pandemi covid-19. 

Surya.co.id | SURABAYA - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti mengaku ingin mempertahankan konsistensi permainannya.

Meski  berhasi menjuarai ajang-ajang turnamen bergengsi bulutangkis dunia, seperti turnamen Super 1000 di All England 2020 lalu Denmark Open 2019 dan French Open 2019.

Namun, hal itu tak membuat Melati Daeva Oktavianti besar kepala.

Dara 25 tahun itu menuturkan, justru ingin terus memoles skill kemampuan bermainnya di lapangan agar hasilnya lebih maksimal.

"Yang pasti dari segi konsistennya, maunya sih kami bisa lebih konsisten di setiap penampilan, lebih baik dari penampilan sebelumnya yang masih naik turun," ucap Melati seperti dikutip surya.co.id dari laman PBSI Selasa (28/4/2020).

Prestasi Melati Daeva sebelum menjuarai All England 2020 lalu bersama Praveen Jordan, memang sempat menurun. 

Di Malaysia Masters 2020 misalnya, langkah Praveen dan Melati harus kandas di babak pertama oleh wakil tuan rumah yang tak diunggulkan, Man Wei Chong/Pearly Tan, dengan skor 18-21, 13-21.

Sepekan kemudian, hasil buruk itu berlanjut pada event Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Berstatus sebagai tuan rumah,  Praveen/Melati justru keok di perempat final oleh pasangan Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 19-21, 21-14, 18-21. 

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved