Breaking News:

PSBB Surabaya

Hari Pertama PSBB Surabaya, Kemacetan Menjalar Hingga Exit Tol Waru Sidoarjo

Dalam kurun waktu 10 menit kendaraan roda empat ini rata-rata hanya bisa bergerak maju dengan jarak 1 meter.

surya.co.id/tony hermawan
Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya, penumpukan kendaraan juga terjadi di ruas jalan setelah pintu keluar tol Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (28/4/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya, penumpukan kendaraan juga terjadi di ruas jalan setelah pintu keluar tol Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (28/4/2020).

Dari pantauan SURYA.co.id di lokasi, dalam kurun waktu 10 menit kendaraan roda empat ini rata-rata hanya bisa bergerak maju dengan jarak 1 meter.

Deki, warga Taman Pinang Sidoarjo mengatakan, kemacetan ini sudah mulai merambat sejak mendekati pintu keluar tol.

"Saya tadi dari sana sudah keliatan agak padat kendaraan dan melambat. Kayaknya sekarang mungkin bisa lebih panjang," kata dia, Selasa (28/4/2020).

Kemacetan di ruas Jalan Bypass Waru yang menjadi akses masuk dari Sidoarjo ke Kota Surabaya, Selasa (28/4/2020).
Kemacetan di ruas Jalan Bypass Waru yang menjadi akses masuk dari Sidoarjo ke Kota Surabaya, Selasa (28/4/2020). (surya.co.id/tony hermawan)

Senada dengan perkiraan sejumlah pengendara roda dua, menurutnya kemacetan terjadi karena di titik Bundaran Waru sedang ada pemeriksaan KTP terkait berlangsungnya PSBB.

"Ini saya nyari info di media sosial kabarnya gara-gara ada pemeriksaan disana," ucap dia.

Ada Pemeriksaan Sebelum Masuk Kota Surabaya

Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya, terjadi kemacetan di ruas Jalan Bypass Waru yang menjadi akses masuk dari Sidoarjo ke Kota Surabaya, Selasa (28/4/2020).

Kemacetan itu sudah terlihat mulai dari Jalan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Tama seorang karyawan yang sehari-hari bekerja di Sidoarjo dan akan pulang ke Surabaya mengatakan, kemacetan terjadi sejak sekitar pukul 07.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: Tony Hermawan
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved