Breaking News:

PSBB Gresik

PSBB Gresik Diterapkan 28 April 2020, Ini Daftar Sembako Gratis Untuk Warga & Jalan Masuk Disekat

Besok, Selasa (28/4/2020) Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Gresik, Surabaya & Sidoarjo mulai diterapkan. Warga terdampak akan diberi sembako

Penulis: Willy Abraham | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Willy Abraham
PSBB Gresik mulai diterapkan pada 28 April 2000, Pemerintah akan memberikan sembako gratis kepada warga yang terdampak dan petugas menyekat sebagian ruas jalan masuk menuju Gresik. 

SURYA.co.id | GRESIK - Besok, Selasa (28/4/2020) Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Gresik, Surabaya dan Sidoarjo mulai diterapkan.

Pada saat penerapan PSBB Gresik nanti, pemerintah akan membantu warga terdampak pandemi virus corona ( COVID-19) dengan memberi sembako.

Di antaranya, daging ayam, beras, mie instan, dan telur. Tak hanya itu, sejumlah petugas juga melakukan penyekatan jalan arah masuk Gresik mulai Minggu (26/4/2020).

Senin (27/4/2020), Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menerima bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan dana untuk warga Kota Pudak yang terdampak COVID-19.

Bantuan tersebut tiba pada  di halaman kantor Bupati Gresik.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur di halaman Kantor Pemkab Gresik, Senin (27/4/2020).
Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur di halaman Kantor Pemkab Gresik, Senin (27/4/2020). (surya.co.id/willy abraham)

Sambari menerima bantuan berupa beras sebanyak 5 ton, telur 1 ton, mie instan 500 dos dan daging ayam beku sebanyak 1 ton.

Bantuan itu dibawa oleh tim dari Pemprov Jawa Timur dalam truk yang disewa khusus.

Sementara itu, Sambari yang menerima langsung menyampaikan terima kasih atas bantuan ini dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat.

“Untuk rekening, akan kami rapatkan secepatnya dengan Tim Gugus Tugas yang lain, untuk memnentukan rekening yang mana yang boleh dipakai," terang Sambari.

Suban Wahyu Diono, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Propinsi Jawa Timur, memimpin tim bantuan ini mengatakan, untuk bantuan daging ayam beku menunggu kesiapan cold storage.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved