Persebaya Surabaya

Janji Penyerang Persebaya Surabaya Mahmoud Eid Usai Tinggalkan Bajul Ijo dan Tiba di Swedia

Pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memutuskan pulang ke negaranya, Swedia lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Mahmoud Eid, penyerang Persebaya Surabaya yang sudah meninggalkan Bajul Ijo lantaran kompetisi Liga 1 200 berhenti hingga dua bulan kedepan. Dia pulang ke negaraasalnya, Swedia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memutuskan pulang ke negaranya, Swedia lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei mendatang akibat virus corona atau Covid-19.

Penyerang Persebaya Surabaya itu berjani akan langsung mengisolasi diri begitu menginjakan kaki di Swedia.

Mahmoud Eid bersama temannya di Persebaya Surabaya, David da Silva akhirnya memutuskan pulang ke negaranya masing-masing.

Jika Mahmoud Eid pulang ke Swedia, David da Sila menuju ke negara kelahirannya, Brasil. Kedua pemain asing milik Persebaya Surabaya itu memutuskan pulang setelah mendapat ijin dari pelatih Aji Santoso.

“Hari ini kami berdua (Mahmoud Eid dan David da Silva) kembali ke negara asal kami. Saya ke Swedia dan David ke Brazil, nantinya di Swedia saya tetap berlatih dengan personal trainer,” aku Mahmoud Eid dilanisr Surya.co.id dari laman resmi klub Persebaya.

Selain akan berlatih mandiri, Mahmoud Eid juga akan meaati protokoler kesehatan di tengah-tengah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penyerang dengan nomor punggung 9 itu akan menjalani isolasi mandiri lebih dulu di hotel begitu tiba di Swedia.

"Saya akan melakukan isolasi diri di hotel selama 7-10 hari. Setelah itu, baru saya bertemu dengan keluarga,” ucap Mahmoud.

Sebelumnya, Mahmoud Eid dan David da Silva tetap tinggal di Surabaya meski kompetisi Liga 1 dan 2 diliburkan panjang. Alasannya, karena negara aslnya cukup jauh.

Namun, akhirnya keduanya memilih pulang ke Swedia dan Brasil guna berkumpul dengan keluarganya. Apalagi, Persebaya juga sudah memutuskan meliburkan semua personelnya lantaran Liga 1 libur panjang hingga dua bulan kedepan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved