MPL Season 5

Klasemen MPL S5 Week 8 Hari Ini 28 Maret 2020, Bigetron Menang Kontroversial, 6 Tim Lolos Playoff

Bigetron Alpha mengakhiri harapan terakhir Aura untuk dapat lolos babak play-off MPL Season 5 usai ungguli Aura dengan skor 2-0, Jumat (27/3/2020).

Youtube Mobile Legends : Bang Bang
Pertandingan antara Aura vs Bigetron pada MPL Season 5 Minggu ke-8. Pertandingan ini sempat diwarnai dengan adanya kontroversi rematch. 

SURYA.co.id - SURABAYA. - Bigetron Alpha mengakhiri harapan terakhir Aura esports untuk dapat lolos babak play-off MPL Season 5 usai ungguli Aura dengan skor 2-0, Jumat (27/3/2020).

Drama sempat terjadi pada pertandingan antara Bigetron melawan Aura pada laga lanjutan MPL Season 5 minggu ke-8.

Bigetron Alpha memenangi permainan pertama dengan meyakinkan. Namun pada permainan kedua, Aura sempat mengungguli Bigetron dari semua sisi.

Permasalahan terjadi ketika seorang pemain Bigetron mengalami Bug dalam game yang membuat ia tidak bisa menghubungkan kembali kedalam permainan.

Permainan yang telah berjalan 8 menit 27 detik tersebut akhirnya diputuskan sebagai permaianan tidak sah dan harus dilakukan rematch.

Dalam siaran pertandingan, penonton merasa bertanya-tanya kenapa harus dilakukan rematch melihat Aura yang telah unggul jauh.

Pertandingan yang disiarkan di Facebook, Youtube, Nimo Tv, dan RCTI+ itu semakin menimbulkan pertanyaan dari netizen.

Pasalnya, rematch yang dilakukan menggunakan draft hero yang berbeda. Padahal, selama gelaran MPL Season 1 sampai 4, keputusan rematch akan menggunakan draft hero yang sama.

Pertandingan akhirnya dimenangi oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-0

Peraturan Resmi MPL Season 5

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved