Wabah Virus Corona

PM Boris Johnson Positif Corona, Dia Sekarang Bekerja Secara Virtual

Juru bicara Johnson mengatakan perdana menteri menerima makanan yang ditinggalkan di luar pintu untuknya tetapi dia tidak akan muncul.

AFP
PM Inggris Boris Johnson 

SURYA.co.id, LONDON - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson masih dapat bekerja di kantor di Downing Street No. 11. Hal itu dikatakan oleh juru bicaranya pada hari Jumat setelah pemimpin Inggris itu mengumumkan ia telah terinfeksi virus corona dan memiliki gejala ringan.

Dia mengasingkan diri selama tujuh hari, kata juru bicara itu. “Ada pertemuan 0930, yang kami sebut pertemuan COVID-19 ... yang berlangsung terus. PM memainkan perannya sepenuhnya melalui konferensi video,” kata juru bicara itu dikutip dari Reuters.

"Begitulah akan berlanjut ketika PM terisolasi sendiri. Dia akan melakukan hal yang sama, tetapi itu akan dilakukan secara eksklusif dengan telekonferensi di pihaknya," tambahnya.

Pada panggilan konferensi dengan wartawan, juru bicara Johnson mengatakan perdana menteri menerima makanan yang ditinggalkan di luar pintu untuknya tetapi tidak akan lagi muncul secara langsung.

Editor: Suyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved