Pilwali Surabaya 2020

Golkar Resmi Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020

Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Machfud Arifin sebagai calon wali kota dalam Pilwali Surabaya.

Golkar Resmi Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020
ist
Bakal calon wali kota Surabaya, Mahfud Arifin (kanan) saat menerima surat rekomendasi resmi dari DPP Golkar yang didegasikan Ketua DPD I Golkar Jatim, Sarmuji dan Ketua DPD II Golkar Surabaya, Blegur Prijanggono. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Machfud Arifin sebagai calon wali kota dalam Pilwali Surabaya.

Artinya Partai Golkar semakin memperkuat barisan Paspol di Surabaya untuk memenangi Pilwali nanti. 

"Tentu saya bersyukur. Semua harus bahu-membahu dan bekerja berama untuk mengembangkan Surabaya yang sudah bagus," reaksi Cak Mahfud usai menerima rekom Golkar, Kamis (26/3/2020).

Kamis siang tadi, Cak Mahfud menerima rekomendasi Partai Golkar. Hadir dalam pemberian rekom itu Ketua DPD I Golkar Jatim, Sarmuji dan Ketua DPD II Golkar Surabaya, Blegur Prijanggono. 

Cak Mahfud pun menyambut baik rekom tersebut. Sebelumnya, dia memang bertemu pengurus DPP Golkar.

"Tentunya ini menambah semangat baru. Bersama partai pengusung lainnya syaa berharap bisa bahu-membahu untuk memenangkan kontestasi Pilwali," kata MA. 

Rekom Golkar untuk MA sudah diprediksi pengamat Politik UINSA Andre Indrianto. Dia melihat bahwa Kemampuan MA untuk menggalang kekuatan Parpol memang sudah teruji.

"Kemarin MA menemui dan berkomunikasi serta meyakinkan Ketum Golkar akhirnya rekom itu diterima. Bergabungnya Golkar  tentu harus dimaksimalkan," kata Andre.

Jelas ini kerja politik yg cukup baik dan menambah semangat kemenangan. Dia meyakini MA akan bergerilya lagi pada partai-partai yang belum bergabung.

Konsekuensinya, setelah para Ketum dan partai memberi rekom, kemudian MA harus lebih keras lagi untuk meyakinkan konstituen partai pendukung.

"Saya yakin partai-partai itu tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan MA," katanya. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved