MPL Season 5

Jadwal MPL S5 Week 7 Sabtu 21 Maret & Link Live Streaming, Hari ini Evos Legends vs BTR Alpha

Link Livestreaming dan Jadwal MPL S5 Minggu ke-7 Hari Kedua, Sabtu (21/3/2020)

Jadwal MPL S5 Week 7 Sabtu 21 Maret & Link Live Streaming,  Hari ini  Evos Legends vs BTR Alpha
Youtube Mobile Legends
Link Livestream dan Jadwal MPL S5 Minggu ke-7 Hari ini Sabtu 21 Maret. Evos vs BTR Hari ini 

SURYA.co.id - Mobile Legends Professional League Season 5 atau MPL S5 telah memasuki minggu ke-7. Ini artinya hanya tersisa 2 minggu lagi sebelum musim ini berakhir.

Sisa pertandingan yang semakin menipis membuat setiap tim harus semakin memanfaatkan tiap pertandingan dan harus mati-matian mendapatkan poin demi mengamankan tempat di babak play-off.

Sejauh ini, sudah ada 3 tim yang telah mengamankan tiket ke babak play-off yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Bigetron Alpha, dan Evos Legends. Sementara 3 tiket tersisa masih diperebutkan oleh 4 tim lain yang menghuni peringkat 4-7 klasemen sementara

Meski telah mengamankan tiket ke babak play-off, pertemuan antara Bigetron Alpha melawan Evos Legends tidak bisa dihindarkan. Pertandingan bergengsi ini akan diselenggarakan pada Sabtu, jam 16.00 WIB Sore ini (21/3/2020). 

Evos Legends memegang misi balas dendam setelah dikalahkan telak pada pertemuan pertama (29/2/2020). Evos yang kini bertengger di peringkat 3 masih mempunyai kans meraih peringkat 1 atau 2 apabbila menyapu bersih 3 pertandingan yang mereka miliki. 

Jika mampu finish regular season di posisi pertama atau kedua, Evos akan mampu mengemankan posisi upper bracket di babak play-off. Namun, ini tidak akan mudah karena RRQ Hoshi dan BTR Alpha memang menjadi tim paling bersinar pada MPL Season 5 ini. 

Berbeda dengan Evos yang selalu ganti pemain dan posisi, Bigetron terlihat kuat dengan 6 pemain yang mereka miliki sekarang. Dengan bertumpu pada Branz, Bigetron mampu membuktikan dirinya bukan tim pelengkap saja di MPL season 5 ini. 

Bigetron datang dengan misi pembalasan setelah dikalahkan telak 2-0 oleh RRQ Hoshi pada Jumat (20/3/2020). Menang dengan Evos adalah salah satu cara untuk meningkatkan kembali semangat bertarung para pemain tim berlogo robot ini. 

Berikut jadwal MPL Season 5 Minggu ke-7 Hari Kedua

Sabtu (21/3/2020)

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved