Update Klasemen MPL S5 Week 6, Bigetron Tak Terbendung, Evos Kalah dan Onic Jatuh dari Langit

Bigetron Alpha semakin kokoh dipuncak setelah mereka berhasil mengalahkan Juara MPL S3 yaitu Onic esports.

Update Klasemen MPL S5 Week 6, Bigetron Tak Terbendung, Evos Kalah dan Onic Jatuh dari Langit
Youtube Mobile Legends : Bang Bang
Pertandingan MPL Season 5 Minggu ke-6 hari kedua 

SURYA.co.id - Mendekati akhir musim, perebutan tiket ke babak play-off Mobile Legends Bang Bang Professional League Season 5 atau MPL S5 semakin sengit.

Hasil 3 pertandingan dihari Sabtu (15/3/2020) banyak mengubah posisi klasemen papan tengah. Sementara posisi 1-2 tidak tergoyahkan oleh dominasi Bigetron Alpha dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Bigetron Alpha semakin kokoh dipuncak setelah mereka berhasil mengalahkan Juara MPL S3 yaitu Onic esports. Bigetron Alpha memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Bagi Onic esports kekalahan ini menjadi pukulan telak. Ini karena Juara MPL S3 ini harus turun dari langit dan mati-matian mempertahankan slot playoff MPL S5.

Bigetron Alpha kokoh dipuncak klasemen dengan skor 9 kali menang dan 1 kali kalah sementara Onic esports harus berada di posisi ke-6 dengan hasil 4 kali menang dan 6 kali kalah.

Poin Onic esports sama dengan Aura esports yang berada di posisi ke-7. Peluang lolos ke play-off memang masih belum tertutup, tetapi peluang untuk tidak lolos play off juga sangat terbuka lebar untuk tim yang berlogo landak ini.

Pertandingan lain mempertemukan Evos Legends melawan Genflix Aerowolf. Isu Revici bermain sebagai hardcarry dan Rekt bermain sebagai offlaner benar-benar terjadi pada pertandingan ini.

Evos Legends tampil meyakinkan pada permainan pertama dan berhasil mengamankan 1 poin. namun, Genflix Aerowolf yang sedang on-fire tidak mau kalah. mereka justru bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Kekalahan atas Genflix Aerowolf membuat Evos masih tetap berada di posisi ke-3 klasemen sementara dan harus tertinggal lebih jauh dari rival abadi mereka, RRQ Hoshi diperingkat kedua.

sementara itu, Watt lagi lagi menjadi pemain penting dibalik bangkitnya Genflix Aerowolf di paruh musim kedua MPL S5.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved