MPL Season 5

Hasil MPL S5 Minggu ke-6 dan Klasemen Sementara. Onic dan Evos Menang, Donkey Minta Maaf ke RRQ

Ini adalah update klasemen MPL S5 usai pertandingan Minggu ke-6 berakhir. Donkey meminta maaf ke rival abadinya yaitu RRQ

Hasil MPL S5 Minggu ke-6 dan Klasemen Sementara. Onic dan Evos Menang, Donkey Minta Maaf ke RRQ
Youtube Mobile Legends : Bang Bang
Hasil Pertandingan MPL Season 5 Week 6 hari ketiga, Aura vs Onic, Evos vs Geek 

SURYA.co.id - Onic esports berhasil menumbangkan Aura esports dengan skor 2-0 tanpa balas pada laga lanjutan MPL S5 Minggu ke-6 hari Minggu (15/3/2020).

Kemenangan ini membuat Onic mengamankan posisi ke-4 klasemen sementara. Onic hanya menang aggregat poin dari peringkat ke-5 yaitu Alter Ego. 

Aura sebaliknya harus merasakan pahitnya zona merah Mpl S5. Aura tercatat memperpanjang catatan lose streaknya. Mereka masih belum bisa memenangi 4 pertandingan terakhir yang mereka lakoni. 

Kemenangan terakhir Aura terjadi pada minggu ke-4 ketika melawan Alter Ego. Saat itu, Aura memenangi pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0. 

Aura hanya memiliki 3 pertandingan hingga akhir musim. Sisa lawan Aura adalah Geek Fam, RRQ Hoshi, dan Bigetron Alpha. Dua tim terakhir merupakan peringkat 2 dan 1 klasemen sementara. 

Dalam sesi wawancara, Onic sebagai pemenang pertandingan mengirimkan Drian untuk diwawancarai oleh analis pertandingan.

Ditanya mengenai 3 pertandingan akhir yang akan mempertemukan Onic dengan Genflix Aerowolf, Evos Legends, dan RRQ Hoshi, Drian menjawab :

"Genflix Aerowolf paling mudah harusnya, lalu Evos yang terakhir RRQ," Kata Drian ketika diwawancarai oleh analis pertandingan, Ryan KB, seusai pertandingan (15/3/2020)

Onic memastikan dalam waktu dekat, mereka akan menurunkan senjata utama yaitu Udil. ini Diungkapkan langsung oleh pelatih Onic, Tibold. 

Pertandingan lanjutan mempertemukan Evos Legends melawan Geek Fam. 

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved